Liga Indonesia Persipura Jayapura Tersingkir, Oswaldo Lessa Tetap Senang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2016.

Discuss Persipura Jayapura Tersingkir, Oswaldo Lessa Tetap Senang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura dipastikan tersingkir dari turnamen Piala Bhayangkara. Itu setelah, mereka menderita kekalahan tipis, 1-0, dari Bali United Pusam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/3).

    Meski begitu, pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, mengaku tak terlalu kecewa dengan catatan tersebut. Mengingat, timnya baru dibentuk dalam waktu singkat, dengan banyak ditinggalkan para pemain andalan mereka ke klub lain.

    "Tim ini dibentuk ketika lima pemain kami pergi. Jadi saya pikir, kami masih membutuhkan waktu untuk kompak, karena ada beberapa pemain baru yang masuk. Tetapi perkembangan yang ditunjukkan para pemain membuat saya senang," kata Lessa, usai laga melawan Bali United.

    SIMAK JUGA
    Bali United Pusam Bungkam Persipura Jayapura
    Milomir Seslija Berharap Bali United Pusam Juga Lolos Ke Semi-Final
    PREVIEW Piala Bhayangkara: Bali United Pusam – Persipura Jayapura

    Selain itu, pelatih berkebangsaan Brasil tersebut mengakui jika timnya masih bermasalah di lini depan. Karena itu, menyambut persiapan untuk Indonesia Soccer Championship (ISC), Lessa sudah mengidentifikasi pemain yang bakal didatangkannya nanti.

    "Waktu kami untuk turnamen ini kemarin tidak cukup. Sehingga kami kini sadar jika kami kekurangan playmaker yang bisa bantu bagi bola. Mungkin bisa tarik pemain lama (Robertino Pugliara) tetapi mungkin juga ada pemain baru. Ini adalah Persipura baru, karena tujuan kami adalah ISC," jelasnya.

    Lessa pun kembali memberikan pembelaannya terhadap Emmanuel "Pacho" Kenmogne, yang kembali belum bisa mencetak gol di laga ini. Bahkan, Pacho gagal mengeksekusi penalti dengan baik.

    "Dia perlu adaptasi dengan pemain-pemain lain, dia juga seperti jarang mendapatkan peluang karena terus dijaga oleh pemain depan," tuturnya.

    Persipura masih menyisakan laga melawan Arema Cronus, Minggu (25/3) nanti. Lessa mengungkapkan, pada laga itu dirinya akan melakukan tes terhadap pemain yang belum bermain agar bisa menilai lengkap kualitas seluruh pemainnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Tersingkir, Oswaldo Lessa Tetap Senang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page