Liga Indonesia Persipura Jayapura Tertarik Ikut Sulawesi Super League U-21

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2015.

Discuss Persipura Jayapura Tertarik Ikut Sulawesi Super League U-21 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Panitia penyelenggara (panpel) Sulawesi Super League (SSL) U-21 membuka pintu bagi tim di luar pulau Celebes ambil bagian di liga junior tersebut setelah Persipura Jayapura U-21 serta Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) Ragunan tertarik menjadi peserta.

    Ketua panpel Sry Syahril mengungkapkan, Persipura U-21 dan PPLM Ragunan sudah menghubungi pihaknya mengenai kemungkinan menjadi peserta. Hingga kini panpel dan Persipura U-21 masih menjalin komunikasi, karena tim asal Papua itu menyangka SSL U-21 berlangsung selama satu bulan.

    SSL U-21 dimulai pada 15 Januari, dan berakhir pada 15 Maret 2016. SSL U-21 hanya menggelar pertandingan selama tiga hari di setiap akhir pekan.

    "Kedua tim luar Sulsel itu sudah menghubungi kami, dan mengaku tertarik untuk ambil bagian. Kami tentu bersyukur jika keduanya pada akhirnya memang menjadi bagian dalam kejuaraan untuk U-21 nanti,” jelas Sry dikutip laman Antara.

    "Pihak Persipura beranggapan turnamen ini hanya satu bulan. Inilah yang akan dibahas bersama manajemen tim asal Papua tersebut. Namun kami tentu berharap Persipura U-21 bisa terlibat dalam turnamen pertama ini.”

    SIMAK JUGA
    PSM Makassar Investasi Di Pemain Muda
    PSM Makassar Tersingkir, Direktur Klub Mundur
    Liestiadi Tak Ragu Turunkan Pemain Muda PSM Makassar

    "Panitia membuka peluang keikutsertaan klub dari luar Sulawesi Selatan. Pendaftaran peserta dibuka 14 Desember di Sekretariat PSM.”

    Sry menambahkan, sudah lima tim yang mendaftar di hari pertama. Menurut Sry, antusias masyarakat terhadap penyelenggaraan SSL U-21 sangat tinggi.

    "Kami laksanakan ini tak lain karena kita peduli dengan sepakbola Indonesia, kita ingin menghadirkan pembinaan usia muda,” katanya.

    Sementara itu, salah satu pembina Persatuan Sepakbola Sulawesi (Persis) di Kota Makassar Abdul Hamid mengatakan, kompetisi sepakbola usia muda sudah lama tidak dilaksanakan di wilayah mereka. Terakhir kali turnamen usia muda digulirkan pada 2005.

    "Seingatan saya sudah lama tak ada kompetisi seperti ini. Kami pelaku sepakbola Indonesia sangat senang adanya kompetisi seperti ini. Ini sebuah langkah baru untuk kemajuan sepakbola Indonesia, khususnya di Kota Makassar,” ungkap Abdul. (gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Tertarik Ikut Sulawesi Super League U-21
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page