Liga Indonesia Persipura Jayapura Tolak Usulan Tim Sembilan & BOPI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2015.

Discuss Persipura Jayapura Tolak Usulan Tim Sembilan & BOPI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persipura Jayapura menolak rekomendasi tim sembilan dan badan olahraga profesional Indonesia (BOPI) agar penyelenggaraan Indonesia Super League (ISL) 2015 ditunda.

    Tim sembilan dan BOPI memberikan rekomendasi kepada menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi agar ISL 2015 ditunda, karena menilai hampir seluruh klub tidak memenuhi persyaratan standar pengelolaan organisasi dan standar penyelenggaraan kejuaraan sesuai UU No.3 tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional.

    Menyikapi rekomendasi itu, ketua umum Persipura Benhur Tommy Mano menolak dengan keras. Menurutnya, rekomendasi tim sembilan dan BOPI telah merusak program klub, termasuk persiapan Persipura menghadapi Piala AFC 2015.

    "Saya sangat tidak setuju dengan rekomendasi itu. Sudah banyak yang kami siapkan untuk menghadapi ISL 2015, pelatih, ofisial, pemain, dan lainnya,” cetus Tommy Mano.

    "Saya minta tim sembilan dan BOPI tidak menghambat Persipura bermain di ISL dan Piala AFC. Mereka tak boleh menghambat sepakbola di tanah air.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Tolak Usulan Tim Sembilan & BOPI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page