Liga Indonesia Persipura Jayapura Waspadai Kecepatan Maziya S&RC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Persipura Jayapura Waspadai Kecepatan Maziya S&RC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa menilai laga antara anak asuhnya menghadapi Maziya S&RC dalam lanjutan Piala AFC, Selasa (17/3) tak akan berlangsung mudah.

    Kendati demikian, juru taktik asal Brasil tersebut tetap menargetkan agar pasukan Mutiara Hitam tetap fokus agar mampu mencapai target untuk tidak kehilangan angka di Maladewa.

    "Laga nanti akan cukup sulit bagi kami. Maziya jelas juga akan mengincar kemenangan dan kami setidaknya membutuhkan satu angka," ungkap Lessa dilansir laman AFC.

    "Motivasi kami sangat baik dan kami juga menaruh hormat pada lawan. Jika dapat mencuri angka di sini, kami bisa lolos ke babak selanjutnya dengan memaksimalkan dua laga kandang tersisa."

    Mengenai bakal lawan yang akan dihadapi, Lessa menuturkan sudah mengenal karakter permainan skuat arahan pelatih Ali Suzain, yang dinilainya kerap tampil mengandalkan kecepatan.

    "Pemain Maladewa terkenal memiliki keunggulan dalam hal kecepatan. Jadi untuk mengantisipasi itu, kami akan meminta tim agar tetap fokus penuh selama laga berlangsung," sebutnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Waspadai Kecepatan Maziya S&RC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page