Liga Indonesia Persipura Jayapura Yakin Sudah Penuhi Standar AFC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2015.

Discuss Persipura Jayapura Yakin Sudah Penuhi Standar AFC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura merasa yakin sudah memenuhi standar klub profesional yang ditetapkan AFC. Hal itu diungkapkan ketua panpel Persipura, Fachrudin Pasollo, usai mendampingi perwakilan AFC saat menginspeksi klub asal Papua itu, Rabu (25/2).

    Pada kesempatan itu, tiga perwakilan AFC yaitu Mahajan Vasudevan Nair (Club Licensing/Legal Departement AFC), Ong Chong Heng (Finance Departement), dan Jose Marcelino Z. Carpio (Technical Departement), juga meninjau kondisi Stadion Mandala, Jayapura.

    Menurut Pasollo, ada lima aspek yang dinilai AFC. "Di antaranya administrasi, stadion, serta legalitas. Itu sudah kami kirim semua," kata Pasollo.

    "Maka itu, sekarang mereka mau melihat, meninjau lapangan apakah yang sudah kami sampaikan itu sesuai atau tidak," tambahnya.

    Lebih lanjut, Pasollo mengungkapkan pihaknya tidak mengalami masalah terkait kesiapan Stadion Mandala dalam inspeksi tersebut. Apalagi, Stadion Mandala bakal digunakan Persipura pada laga kedua mereka di Piala AFC 2015, 10 Maret nanti.

    "Pada dasarnya dari awal kami sudah ikuti saran AFC sejak Persipura mulai berkiprah di pentas Asia. Dan kami sudah memenuhi semua standar AFC," tegasnya.

    Di lain pihak, Mahajan Vasudevan Nair mengatakan bahwa pihaknya telah memeriksa seluruh kesiapan Panpel Persipura, termasuk kesiapan Stadion Mandala Jayapura yang akan menjadi tuan rumah Piala AFC.

    "Hasil inspeksi ini akan dibawa ke markas AFC di Singapura dan selanjutnya akan dirapatkan kembali. Setelah itu diberikan rekomendasi kepada pihak panpel Persipura," katanya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, AFC bakal menginspeksi tiga klub ISL dalam kunjungannya ke Indonesia. Selain Persipura, Persib Bandung dan Arema Cronus juga akan mereka sambangi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Jayapura Yakin Sudah Penuhi Standar AFC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page