Liga Indonesia Persipura Mania Siapkan Bendera Merah Putih Raksasa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2016.

Discuss Persipura Mania Siapkan Bendera Merah Putih Raksasa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kelompok suporter Persipura Jayapura, Persipura Mania, sudah menyiapkan sejumlah kegiatan untuk menyambut pembukaan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Mandala, Jumat (29/4) malam WIB.

    Koordinator Persipura Mania Achie Waimuri mengatakan, mereka akan membuat atraksi saat TSC 2016 dibuka Presiden RI Joko Widodo, yakni berupa konfigurasi, permainan warna kertas, kipas, dan membentang bendera merah putih raksasa.

    "Kami sudah melakukan berbagai persiapan. Bahkan kami juga telah mempersiapkan tempat untuk membentangkan bendera merah putih. Kita akan bentangkan sepanjang seratus meter menutupi tribun Liverpool dengan warna merah putih,” ujar Achie kepada Goal Indonesia.

    "Selain itu, kami juga akan warnai tribun liverpol dengan warna kebesaran Persipura, merah-hitam.”

    SIMAK JUGA
    Waktu Kick-Off Semen Padang-PSM Makassar Berubah
    Persipura Antisipasi Semangat Persija
    Persipura Gratiskan Tiket Laga Perdana ISC
    Sedangkan koordinator Persipura Mania daerah, Konstantina, mengataskan, suporter yang datang nanti tidak hanya berasal dari Jayapura, melainkan juga dari sejumlah wilayah.

    "Persipura Mania Karakas Timika juga akan datang, dan langsung bergabung bersama kami di sini. Besok [hari ini] akan tiba di Jayapura. dan semua berkumpul di Taman Imbi. Selanjutnya kami menuju Stadion Mandala,” kata Konstantina.

    Sementara itu, ketua panitia pelaksana (panpel) Persipura Fachrudin Pasolo mengungkapkan, mereka telah menyiapkan layar lebar untuk kegiatan nonton bareng di Taman Imbi.

    Untuk tiket gratis, Fachrudin menyatakan, panpel akan melakukan pembagian pada pukul 15:00 hingga 16:00 waktus setempat.

    "Teknis pembagian karcis akan dilakukan petugas keamanan, dalam hal ini TNI, di setiap pintu, baik itu tribun selatan, timur, maupun utara, serta tribun utama,” jelas Fachrudin. (gk-58)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persipura Mania Siapkan Bendera Merah Putih Raksasa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page