Liga Indonesia Persis Solo Antisipasi 'Set-Piece' PSIS Semarang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 3, 2015.

Discuss Persis Solo Antisipasi 'Set-Piece' PSIS Semarang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persis Solo Aris Budi Sulistyo mengungkapkan, ia mengantisipasi set-piece PSIS Semarang saat kedua tim saling bentrok di Stadion Jatidiri dalam leg pertama final Piala Polda Jateng 2015, Sabtu (4/7).

    Persis gagal memetik kemenangan dalam dua pertemuan melawan PSIS di fase grup. Di Jatidiri, Persis menelan kekalahan 2-1. Sedangkan kala menjamu PSIS di Stadion Manahan, Laskar Sambernyawa hanya bisa bermain imbang 1-1.

    Menurut Aris, lini tengah dan depan Persis sudah tidak menemui masalah, mengingat performa mereka tak terlalu mengecewakan. Hanya saja, lini pertahanan menjadi sorotan Aris. Dari dua pertemuan tersebut, ketiga gol PSIS berawal dari bola mati.

    "Tiga gol PSIS berawal dari set-piece. Kami harus mewaspadai set-piece PSIS. Saya sudah instruksikan pemain agar tidak membuat kesalahan di depan kotak penalti,” ungkap Aris.

    Selain itu, Aris menilai duel sengit bakal terjadi di lini tengah. Anah asuhnya harus mewaspadai barisan tengah PSIS, terutama M Yunus, dan gelandang M Ridwan. Aris menyebutkan, kedua pemain tersebut bisa menghadirkan ancaman serius.

    "Mereka memiliki akurasi tendangan bebas yang bagus, dan sering mencetak gol untuk timnya,” kata Aris.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persis Solo Antisipasi 'Set-Piece' PSIS Semarang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page