Liga Indonesia Persis Solo Benahi Komunikasi & Penyelesaian Akhir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 10, 2015.

Discuss Persis Solo Benahi Komunikasi & Penyelesaian Akhir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati memetik kemenangan 1-0 atas Madiun Putera dalam pertandingan uji coba di Stadion Manahan kemarin, pelatih Persis Solo Aris Budi Sulistyo mengaku masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

    Dalam laga uji coba tersebut, Persis mampu menguasai permainan, namun hanya bisa mentak satu gol. Striker anyar Dimas Galih menjadi bintang kemenangan Persis lewat gol tunggalnya di menit ke-24.

    Gol ini berbau keberuntungan, karena Dimas memanfaatkan kesalahan kiper Madiun Putera saat melakukan tendangan gawang, sehingga bola jatuh ke kaki Dimas. Aris juga melakukan sejumlah pergantian demi mewujudkan target mencetak kemenangan telak, tapi skor 1-0 tetap bertahan hingga laga usai.

    Menurut Aris, kerja sama antarpemain masih terlihat lemah. Hal itu tentu saja menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan, mengingat kick-off Piala Kemerdekaan kurang dari satu pekan.

    "Pemain-pemain baru memang butuh adaptasi. Beberapa terlihat kerja sama antara pemain baru dengan pemain lama kurang padu, masih salah pengertian,” kata Aris.

    "Masih ada sisa waktu untuk pemantapan kerja sama tim dan mengasah finishing touch. Waktu tersisa ini saya akan fokuskan pada komunikasi dan kerja sama antarpemain.” (gk-18)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persis Solo Benahi Komunikasi & Penyelesaian Akhir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page