Liga Indonesia Persis Solo Bidik Tiga Angka, PSIS Semarang Mau Bikin Kejutan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2016.

Discuss Persis Solo Bidik Tiga Angka, PSIS Semarang Mau Bikin Kejutan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persis Solo tetap memasang target tiga angka saat menjalani laga tandang ke markas Persibangga Purbalingga di Stadion Goentor Darjono pada lanjutan Grip 3 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, Sabtu (7/5).

    Laskar Sambernyawa berkekuatan 19 pemain dalam tur Purbalingga, termasuk diantaranya Yudi Choerudin dan Catur Pamungkas yang sebelumnya belum bisa dimainkan. Komposisi di laga kedua dipastikan berubah berdasar hasil evaluasi laga perdana.

    "Persibangga tim bagus. Tapi kami optimistis bisa membawa poin dari Purbalingga. Dengan persiapan yang matang, raihan tiga poin bukan hal yang mustahil. Kami berharap, besok [Sabtu] pertandingan lebih baik dengan wasit yang adil,” kata pelatih Widyantoro.

    "Komposisi banyak yang diubah. Harapannya, laga kedua ini bisa lebih baik, dan meraih hasil maksimal.”

    SIMAK JUGA
    Ditahan Imbang PSGC, Pelatih Persis Salahkan Wasit
    Kemenangan Persis Buyar Di Menit Akhir
    Persijap Jepara Menang, PSIS Semarang Imbang

    Sementara itu, manajemen PSIS Semarang bertekad membuat kejutan dengan pasukan muda mereka di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. CEO PT Mahesa Jenar Semarang AS Sukawijaya tak ambil pusing dengan lima pemain yang belum disahkan operator ISC B 2016 PT Gelora Trisula Semesta (GTS), yakni Catur Adi Nugroho, Taufik Hidayat, Eli Nasoka, Andy Rohmat, dan Franky Mahendra.

    "Sementara kami berkekuatan 19 pemain di ISC B kali ini. Dengan skuat muda, optimistis bisa memuncaki Grup 4, dan menargetkan juara di ISC B,” kata Yoyok Sukawi, sapaan akrab AS Sukawijaya kepada Goal Indonesia.

    "Kami sudah siap dengan kemungkinan terburuk [tak disahkannya lima pemain]. Untuk sementara kami fokus di setiap laga sesuai jadwal, termasuk bidik poin penuh lawan Persibat di Jatidiri [pekan depan]. Dengan pemain-pemain muda, PSIS siap beri gebrakan.”

    Yoyok menambahkan, kekurangan Mahesa Jenar saat ini hanya di posisi pelapis, seperti bek, sayap, dan gelandang. Untuk memaksimalkan kerja sama tim, PSIS beruji coba dengan tim PON Jateng di Stadion Jatidiri kemarin, dan memetik kemenangan 2-0.


    "Masih perlu pembenahan. Memang berhasil menang 2-0, tapi itu belum bisa menjadi tolok ukur. Laga home lawan Persibat harus dimenangi anak-anak,” kata pelatih Eko Riyadi. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persis Solo Bidik Tiga Angka, PSIS Semarang Mau Bikin Kejutan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page