Liga Indonesia Persis Solo Ditantang Klub Malaysia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2015.

Discuss Persis Solo Ditantang Klub Malaysia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Di tengah tidak jelasnya kompetisi dalam negeri, Persis Solo mendapatkan tantangan uji coba dari tim luar negeri. Tak tanggung-tanggung, Laskar Sambernyawa akan beruji coba internasional melawan salah satu klub yang berlaga di Malaysia Super League (MSL), Sime Darby FC, di Stadion Manahan, Solo, 24 Mei mendatang.

    Totok Supriyanto selaku direktur olahraga PT Persis Solo Saestu membenarkan tawaran uji coba internasional tersebut. Totok menjelaskan, laga persahabatan tersebut merupakan bagian dari tur internasional Sime Darby ke Indonesia. Tim yang diarsiteki Ismail Zakaria tersebut kini sedang memasuki jeda kompetisi.

    "Mereka sedang tur paruh musim dan menggelar beberapa pertandingan di Indonesia. Tawaran itu langsung kami sepakati karena akan berbuah positif pada tim Persis. Konsepnya bukan turnamen, melainkan uji coba," ujar Totok, kepada wartawan.

    Pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo, semringah dengan adanya uji coba internasional tersebut. Dia berpendapat, laga tersebut bukan sekadar ajang membangkitkan gairah persepakbolaan di Kota Bengawan, namun sekaligus untuk melihat kemampuan 16 pemain lama dan beberapa pemain baru yang dimilikinya.

    "Tidak ada target kemenangan dalam uji coba ini. Tim lawan memiliki keunggulan dari segi fisik, sementara kami sudah meliburkan pemain sejak 30 April lalu. Kami butuh waktu untuk mengembalikan kebugaran pemain, "kata Aris.

    Selain berlaga lawan Persis, Sime Darby FC direncanakan juga beruji coba lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (21/5).(gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persis Solo Ditantang Klub Malaysia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page