Liga Indonesia Persis Solo Pastikan Ikat 20 Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2015.

Discuss Persis Solo Pastikan Ikat 20 Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PT Persis Solo Saesti secara resmi telah mengikat kontrak 20 pemain yang akan memperkuat Laskar Sambernyawa di Divisi Utama Liga Indonesia 2015. Sementara lima lainnya akan diikat dalam waktu dekat.

    Direktur olahraga Persis Totok Supriyanto mengungkapkan, penandatanganan kontrak itu telah dilakukan, Selasa (31/3). Para pemain yang dikontrak merupakan bidikan pelatih dan manajemen.

    Sedangkan lima nama lainnya yang belum membubuhkan tanda tangannya adalah bek Roy Budiansyah, gelandang Abdi Gusti, Anggo Julian, Bayu Nugroho, dan Ainudin Devira. Kelimanya saat ini masih menjalani terapi pemulihan cedera di Kediri.

    Anggo dan Abdi cedera tertarik otot paha, sedangkan Roy dan bayu belum sepenuhnya pulih dari cedera lutut, sementara Ainudin cedera engkelnya. Kelimanya sudah mencapai kesepakatan dengan Persis.

    "Pemain-pemain ini dikontrak selama tim berkompetisi. Harapan kami hingga partai puncak untuk lolos ke ISL [Indonesia Super League],” kata Totok.

    Anggo yang dihubungi Goal Indonesia membenarkan hal itu. Gelandang bertenaga kuda ini cedera saat uji coba lawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Senin (30/3).

    "Semoga cepat pulih, dan bisa berlatih kembali. Waktu tiga pekan saya rasa cukup untuk sembuh. Masalah teken kontrak, sekembalinya ke Solo. Saya sudah deal dengan Persis, tinggal tanda tangan saja,” jelas Anggo.

    Sementara itu, pelatih Aris Budi Sulistyo berharap kelima pemainnya secepatnya pulih, mengingat kick-off menyisakan waktu tiga pekan lagi. Dia berharap dalam laga perdana Persis bisa tampil dengan kekuatan penuh.

    "Semoga laga perdana kita turunkan tim terbaik. Kelima pemain ini nyawa tim,” tegas Aris.

    Di sisi lain, eks pelatih Persik Kediri tersebut masih memburu seorang striker berpengalaman untuk mempertajam lini depan. Beberapa nama sudah merapat, namun belum ada kesepakatan.

    "Saya butuh striker berpengalaman untuk ujung tombak. Nama yang kami incar dulu, sudah digaet klub lain. Sisa waktu kami manfaatkan berburu striker,” ujarnya. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persis Solo Pastikan Ikat 20 Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page