Liga Indonesia Persis Solo Percaya Diri Hadapi PSIS Semarang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2015.

Discuss Persis Solo Percaya Diri Hadapi PSIS Semarang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten tim Persis Solo Anggo Julian optimistis Laskar Sambernyawa bakal menuai hasil positif kala menghadapi PSIS Semarang di laga pembuka Divisi Utama Liga Indonesia 2015 di Stadion Manahan, Minggu (26/4).

    Kepercayaan diri pemain Persis muncul setelah mereka memetik kemenangan telak 6-0 atas PS Mojokerto Putra di Stadion Manahan kemarin. Fery Anto tampil gemilang dengan menyumbang dua gol pada menit ke-23 dan 45. Sementara empat gol lainnya dilesakkan Andika D Asruri di menit ke-40, Dedi Cahyono (54), Indra Gunawan (65), dan Ainudin Devira (85).

    Menurut Anggo, kemenangan ini meningkatkan kepercayaan diri pemain jelang lawan PSIS. Menurutnya, PSIS merupakan tim berkekuatan merata di semua lini, dan difavoritkan bersama Persis merajai Grup 3.

    "Kemenangan enam gol ini hasil kerja keras kawan-kawan. Saya harap kami tidak puas diri terlebih dulu, karena pertandingan resmi saat lawan PSIS. Kami sudah tak sabar menunggu tanggal 26 [April],” tutur Anggo kepada Goal Indonesia.

    Selain itu, penggawa Persis banyak belajar dari rentetan uji coba beberapa waktu lalu. Sejumlah kesalahan tidak diulangi lagi, dan lebih disiplin menjaga semua lini.

    "Laga ini menjadi sedikit gambaran kekuatan kita menghadapi Divisi Utama. Kemampuan terbaik kita akan dilampiaskan saat lawan PSIS,” tandasnya.

    Senyum lebar diperlihatkan pelatih Aris Budi Sulistyo. Semangat bertanding pasukannya mendapatkan apresiasi dari juru taktik berusia 45 tahun tersebut.

    "Mental kami sudah terlihat dengan tidak meremehkan lawan. Finishing touch yang selama ini kami poles, sudah menunjukkan hasil positif. Kedisiplinan dan komunikasi antarpemain juga sudah mulai terlihat. Optimistis meraih poin penuh saat kick-off lawan PSIS di Solo,” kata Aris.

    Dalam laga uji coba itu, Aris Budi juga menyeleksi gelandang pelamar Herman Romansyah. Penampilan Herman memikat Aris, dan kemudian direkomendasikan untuk dinegosiasi manajemen klub. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persis Solo Percaya Diri Hadapi PSIS Semarang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page