Liga Indonesia Persita Tangerang Ambisi Kembali Ke Indonesia Super League

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Persita Tangerang Ambisi Kembali Ke Indonesia Super League in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persita Tangerang tidak ingin terlalu lama berada di Divisi Utama Liga Indonesia. Manajemen Pendekar Cisadane memasang target musim ini dengan merebut tiket promosi ke Indonesia Super League (ISL).

    Hal itu diungkapkan CEO Persita Ahmed Rully Iskandar saat launching tim kemarin. Persita terdegradasi ke Divisi Utama setelah menempati posisi kesepuluh klasemen akhir wilayah barat ISL musim 2014.

    Menghadapi Divisi Utama 2015, Persita banyak bermaterikan pemain muda. Sejumlah nama tak asing lagi di persepakbolaan nasional, seperti Maman Abdurahman dan kiper Usman Pribadi, juga bergabung dengan Persita. Kendati demikian, Rully optimistis Persita bisa promosi ke ISL di bawah asuhan Bambang Nurdiansyah.

    "Ini merupakan langkah awal dari rencana jangka panjang Persita yang mengandalkan pemain muda sebagai inti kekuatan. Kami ingin Persita dikenal sebagai tim yang mampu mencetak pemain bintang, dan itu kami yakini akan menjadi kekuatan untuk kembali bermain di ISL musim depan,” ujar Rully dalam rilis yang diterima Goal Indonesia.

    "Saya yakin, jika pemain muda tampil semangat, dan membawa Persita lolos ke ISL, pastinya akan membuat mereka dilirik timnas, nilai jual mereka akan meningkat, demikian juga dengan Persita.”

    "Apalagi tahun depan stadion baru yang disiapkan Pemkab Tangerang buat Persita sudah bisa digunakan. Ini pasti akan meningkatkan nilai jual Persita jika ada di ISL.”

    Sedangkan pembina Persita Ahmed Zaki Iskandar berharap pemain dan pelatih berjuang sekuat tenaga untuk bisa membawa tim ungu promosi ke ISL.

    "Target buat Persita adalah juara, sehingga apa yang sedang diupayakan Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan penyelesaian pembangunan stadion di Bojong Nangka bisa seiring sejalan,” kata Zaki.

    Berikut skuat Persita di Divisi Utama 2015:
    Kiper: Usman Pribadi, Tb. Syarifudin, Tri Hamdan Goentara.
    Belakang: Maman Abdurahman, Kerry Yudiono, Rio Ramandika, Rian Miziar, Windu Hanggoro Putra, Rico Sanjaya, Idris Affandi, Rafid Chadafi Lestaluhu, Muhammad Abdul Fakih.
    Tengah: Zalwandi Jamal, Stevanus Bungaran, Octavianus Fernando, Hari Habrian, Bryan Setiawan, Heru Setyawan, Heryansyah, Zikri Akbar, Dika Denhas Jauhari.
    Depan: Riski Novriansyah, Aldi Al Achya.
    Magang: Angga Wijaya, Bayu Guntoro, Karunia Sastra Putra.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persita Tangerang Ambisi Kembali Ke Indonesia Super League
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page