Liga Indonesia Persita Tangerang Kembali Datangkan Kenji Adachihara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 24, 2015.

Discuss Persita Tangerang Kembali Datangkan Kenji Adachihara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persita Tangerang telah merampungkan perekrutan striker asing asal Jepang, Kenji Adachihara. Ini merupakan kesempatan kedua mantan penggawa Persib Bandung tersebut berkostum ungu La Viola.

    Dengan demikian, lengkap sudah slot pemain asing untuk klub Divisi Utama tersebut. Sebelumnya, Persita telah mendatangkan kembali Luis Edmundo Duran yang berposisi sebagai bek tengah dan Javad Moradi sebagai playmaker.

    Beberapa nama anyar lokal juga sudah didatangkan sebelumnya, seperti Raphael Maitimo, Erik Setiawan dan striker muda Sriwijaya FC, Rishadi Fauzi. "Dengan bergabungnya Kenji, lini depan Persita diharapkan dapat lebih tajam menggedor dan menjebol pertahanan lawan," kata sang pelatih, Bambang Nurdiansyah.

    Kenji, 33 tahun, mengoleksi tujuh gol dalam 19 laga bersama Pendekar Cisadane pada Indonesia Super League 2014 lalu. Kriteria Kenji sesuai dengan kebutuhan Persita yang akan bersaing di Grup C Piala Presiden bersama Persija Jakarta, Mitra Kukar dan tuan rumah Bali United Pusam.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persita Tangerang Kembali Datangkan Kenji Adachihara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page