Persona 4 Pachinko Akan Hadir dalam Bentuk Mobile Game

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 16, 2015.

Discuss Persona 4 Pachinko Akan Hadir dalam Bentuk Mobile Game in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Setelah rilis dalam bentuk mesin pachinko pada Oktoberlalu, tak berapa lama lagiPersona 4 juga akan hadir ke dalam platform mobile, jugadengan gameplay pachinko. Gameini diumumkan oleh TAIYO ELEC dengan judul CR Persona 4 the Pachinko.

    Sebelumnya, Persona 4 juga pernah hadir dalam bentuk mesin slot (pachislot) pada tahun 2013 lalu. Pachinko & pachislot merupakan mesin permainan judi yg sangat populer di Jepang. Di pachinko, tujuanmu adalah mengoleksi bola sebanyak mungkin & menukarkannya dengan beragam hadiah. Bentuk mejanya seperti pinball, namun tanpa pelontar di bagian bawahnya.

    Persona 4 sendiri adalah RPG berelemen simulasi buatan Atlus. Game ini pertama kali rilis pada platform PS2 & hingga kini memiliki berbagai remake & spin-off di berbagai platform dari PS3, 3DS, hingga PS Vita.

    [​IMG]

    Detail selanjutnya & tanggal rilis dari CR Persona 4 the Pachinko belum diumumkan oleh developernya. Dengan elemen judi, ada kemungkinanCR Persona 4 the Pachinko tidak akan rilis di Indonesia (atau bahkan di luar Jepang), tetapi tentunya hal itu belum bisa dipastikan sampai ada pengumuman lanjutan.
    Persona 4 sendiri merupakan game yg amat sangat bagus, cek ulasannya di sini

    Gameplay dariCR Persona 4 the Pachinko diperkirakan tidak akan jauh berbeda dengangameplay versi mesinnya yg bisa kamu lihat melalui video di bawah ini.

    Sumber: 777 Townvia Persona Central

    Sumber Gambar Featured: @HRTxx

    Menurutmu, apakah game ini akan rilis di Indonesia? Jika iya, maka apakah kamu akan tertarik untuk mencobanya?

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page