'Personal Mission' telah diluncurkan untuk World of Tanks

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 17, 2015.

Discuss 'Personal Mission' telah diluncurkan untuk World of Tanks in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,717
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Wargaming telah resmi meluncurkan fitur Personal Mission, untuk MMO World of Tanks. Dengan sistem baru ini, gamer bisa mengakses mission dalam bentuk yg berbeda dari sebelumnya. Ada banyak varian campaign yg ditawarkan, dengan berbagai hadiah yg menanti.

    Setiap campaign terdiri dari beragam koleksi misi yg bisa pemain pilih sesuka hati. Uniknya, pemain tidak harus menyelesaikan satu campaign terlebih dahulu, sebelum melanjutkan ke campaign berikutnya. Pemain bisa memilih campaign yg mereka inginkan, tanpa harus menyelesaikan campaign sebelumnya.



    Setelah menyelesaikan rangkaian misi dalam satu campaign, pemain akan menerima hadiah. Ragam hadiah akan berbeda-beda, tergantung dengan misi yg diambil oleh pemain. Well, hadiah-hadiah yg ditawarkan mencakup exp point,high tier vehicles, StuG IV (Tier 5), T28 heavy tank concept (Tier 7), ΠΆ-55 NVA DDR (Tier 9), hingga Object 260 (Tier 10), sampai dengan beragam crew tank lainnya.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online 'Personal Mission' telah diluncurkan untuk World of Tanks, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page