Liga Indonesia Perssu Sumenep Dipersilakan Pakai Madura United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 20, 2015.

Discuss Perssu Sumenep Dipersilakan Pakai Madura United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemilik PT Pojur Madura United Achsanul Qosasi mempersilakan tim promosi Divisi Utama Liga Indonesia Perssu Sumenep menambah embel-embel 'Madura United' saat berkompetisi di musim 2015.

    Manajemen baru Persepam secara resim telah menanggalkan nama Persepam Madura United, dan menggantinya dengan Persepam Madura Utama di bawah pengelolaan PT Jempol Madura Utama. Selain itu, julukan tim juga diubah dari Laskar Sapeh Kerap menjadi Laskar Sapeh Ngamok.

    Achsanul tidak mempermasalahkan keputusan manajemen baru yang mengubah nama klub. Ia pun mempersilakan Perssu menggunakan Madura United sebagai tambahan nama tim.

    "Siapa pun yang ingin memakai nama Madura United, saya persilakan. Jika Persepam tidak lagi memakai Madura United, sementara Perssu menginginkan, saya pun tidak keberatan,” ungkap AQ, sapaan Achsanul, melalui akun media sosial resminya.

    Menurutnya, penggunaan nama Madura United akan mendatangkan keuntungan tersendiri bagi tim yang memakainya. Sampai saat ini, masih ada tiga sponsor yang terikat kontrak dengan PT Pojur Madura United.

    "Keuntungan memakai Madura United adalah adanya tiga Sponsor yang memang melekat sejak awal. Jika Perssu memakai Madura United, maka Perssu mendapat berkah terhadap tiga sponsor tersebut,” ujar AQ. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Perssu Sumenep Dipersilakan Pakai Madura United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page