Liga Indonesia Pertama Kali Ikut Piala AFF, Achmad Jufriyanto Bertekad Berikan Yang Terbaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 17, 2014.

Discuss Pertama Kali Ikut Piala AFF, Achmad Jufriyanto Bertekad Berikan Yang Terbaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penggawa Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, tak bisa menutupi rasa bangganya ketika namanya terpilih dalam 22+1 pemain yang akan dibawa pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, untuk Piala AFF 2014. Terlebih, ini merupakan keikutsertaannya yang pertama di ajang sepakbola tertinggi antarnegara Asia Tenggara itu.

    "Ini pertama kalinya saya ikut AFF. Semoga bisa kasih yang terbaik," kata pemain yang akrab disapa Jufe itu, melalui pesan singkatnya kepada wartawan.

    Jufe sendiri merupakan alternatif bagi Riedl untuk mengisi posisi bek tengah skuat Garuda. Di posisi itu juga ada Muhamad Roby, Fachruddin Wahyudi Aryanto, dan Victor Igbonefo. Posisi tersebut memang sudah diperankannya saat membela Persib pada Indonesia Super League (ISL) 2014.

    "Kami semua di sini menargetkan bisa juara tahun ini," tegasnya.

    Memang, selama keikutsertaannya sejak turnamen ini bergulir pada 1996 Indonesia belum pernah meraih juara. Prestasi terbaik tim Merah Putih hanya menjadi runner-up sebanyak empat kali pada 2000, 2002, 2004, dan 2010.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pertama Kali Ikut Piala AFF, Achmad Jufriyanto Bertekad Berikan Yang Terbaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page