Liga Indonesia Pertandingan Atletik Bakal Meriahkan Piala Kemerdekaan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2015.

Discuss Pertandingan Atletik Bakal Meriahkan Piala Kemerdekaan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Turnamen Piala Kemerdekaan 2015 bakal dimeriahkan dengan kegiatan olahraga lain dalam penyelenggaraannya. Hal itu diungkapkan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi, di sela-sela pembukaan Diklat Paskibraka 2015 di Wisma Soegondo Djojopoespito PP PON, Cibubur, Rabu (29/7) malam.

    "Kami ingin ada model baru dari turnamen ini, di mana paling tidak segala sesuatu harus disiapkan," ucap Imam.

    "Sebelum pertandingan harus ada pertandingan atletik karena kita punya lintasan di stadion itu. Sekaligus ini untuk menggelorakan anak negeri kita untuk cinta lari, kemudian ada inovasi-inovasi lain," ujarnya.

    Selain itu, politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa itu menginginkan adanya komitmen dari penyelenggara maupun perangkat pertandingan, yang terlibat, terutama wasit harus memimpin secara jujur.

    "Maka itu tidak cukup dengan tanda tangan, tapi harus ada ikrar. Seperti dalam blue print kami, aparat harus terlibat melihat secara langsung pertandingan itu. Tim Transisi tadi (kemarin) menyampaikan, ingin menyiapkan itu pada 15 Agustus," jelasnya.

    "Tentu dengan segala pertimbangan, karena semua harus disiapkan secara matang dan tidak boleh asal-asalan," pungkas Menteri berusia 42 tahun itu.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pertandingan Atletik Bakal Meriahkan Piala Kemerdekaan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page