Liga Indonesia Pertemuan Kemenpora & Klub ISL Tak Membuahkan Hasil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Pertemuan Kemenpora & Klub ISL Tak Membuahkan Hasil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pertemuan antara Kemenpora dan klub-klub peserta Indonesia Super League tidak membuahkan hasil. Dalam pertemuan yang dilaksanakan di kantor Kemenpora, Senin (27/4), seluruh peserta kompetisi menolak usulan dari Menpora Imam Nahrawi.

    Pihak Kemenpora menegaskan keinginan mereka agar kompetisi tetap berjalan dengan PT Liga Indonesia sebagai operator, namun posisi PSSI dalam hal ini digantikan oleh Tim Transisi bentukan Kemenpora.

    Menpora pun setuju agar ISL tetap berjalan dengan 18 klub, Arema Cronus dan Persebaya Surabaya diberikan kesempatan untuk menyelesaikan masalah dualisme mereka.

    "Semua yang hadir tadi ingin kompetisi segera berjalan. Makanya kita merumuskan, bahwa kita ingin semua berjalan dengan baik, termasuk Persebaya dan Arema," kata Imam sambil terburu-buru kepada wartawan.

    "Soal yang menjalankan PSSI atau Tim Transisi nanti kita bicarakan di pertemuan lebih lanjut. Yang jelas kompetisi harus segera berjalan, menurut Pak Joko (Driyono, CEO PT Liga) Juni, tapi saya rasa harus bisa lebih cepat dari itu," tandasnya.

    Sementara itu, Joko memaparkan bahwa PT Liga tidak bisa mengambil keputusan terkait usulan Kemenpora. Karena selain PT Liga dan klub merupakan produk PSSI, segala kebijakan baru pun harus diambil setelah melalui Rapat Umum Pemegang Saham.

    "Usulan dari menteri sulit untuk diambil terkait usulan terhadap PSSI, klub dan kompetisi. Forum tadi berujung kepada dialog yang saya anggap belum ada keputusan kongkret. Sekalipun menteri mendorong pembentukan tim bersama untuk itu," buka Joko kepada insan pers.
    "PT Liga dalam posisi yang tidak memiliki kewenangan untuk mengambil keputusan kompetisinya di bawah Tim Transisi. Karena segala keputusan yang berjalan di bawah PT Liga harus melalui RUPS sehingga pertemuan tadi kita anggap belum menghasilkan keputusan," tukas mantan sekretaris jenderal PSSI itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pertemuan Kemenpora & Klub ISL Tak Membuahkan Hasil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page