Perusahaan Perdagangan Derivatif Dibobol Hacker

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Nov 20, 2013.

Discuss Perusahaan Perdagangan Derivatif Dibobol Hacker in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Sebuah perusahaan perdagangan derivatif di Chicago, pada Jumat mengaku sebagai korban dari serangan cyber pada bulan Juli yang berakibat pada tercurinya informasi pelanggan.
    CME Group, dimana yang menjalankan empat perdagangan, menyatakan bahwa informasi milik pelanggan menggunakan layanan CM ClearPort untuk pasar OTC telah dibobol hacker. ClearPort adalah layanan kliring yang terpusat untuk pasar energi, berdasarkan informasi pada situs perusahaan.
    “Untuk melindungi pelanggan, CME Group memaksa perubahan informasi akun pelanggan yang terkena dampak dari insiden, dan secara langsung merespon kepada pelanggan yang terkena dampaknya,” ujar perusahaan.
    Penyusupan ini kini di tengah proses penyelidikan penegak hukum federal, ujar CME Group. Namun mereka tidak menjelaskan kenapa baru mengungkapkan insiden ini setelah empat bulan berlalu.
    Perdagangan yang menggunakan platform elektronik CME Globex diduga tidak berpengaruh, dan tidak ada bukti bahwa CME Clearing, CME Clearing Europe dan perdagangan di pasar CME terganggu.
    “CME Group mengambil peristiwa ini secara serius dan menempatkannya ke dalam skala prioritas tinggi pada perlindungan informasi penggunanya dan memastikan integritas pasarnya”, kata sumber.
    Bursa CME Group meliputi perdagangan besar, termasuk berjangka, indeks ekuitas, valuta asing, energi, logam dan perumahan.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. BandungEuy Pra TK Level 0

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Indonesia aja yang kapasitasnya sebagai negara bisa disadap :dizzy:
     
  3. dono 3 SMP STAFF N3 Tukang Sapu

    Messages:
    2,403
    Likes Received:
    2,574
    Trophy Points:
    141
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Australia
    bedanya bro.. kalau diluar.. mereka ada insiden report.. prioritas... ada take action..
    Indonesia ? yang lalu biar lah berlalu, mudah-mudahan ndak terjadi lagi (common)

    Presiden ? hanya prihatin.. so far gak ada action yang dilakukan... hanya ngomel2 ndak jelas.. coba gitu.. usir kedubes australia dari Indonesia..

    contoh apa kata presiden ?

    [​IMG]

    saya harusnya ignore masalah ini.. ndak urus2 president .. cuma jengkel aja... lahan IT soalnya.. sebagai executive .. cuma ngemeng2 protes keras... tau sendiri aja lah ..
     
    1 person likes this.

Share This Page