Liga Indonesia Perusahaan Properti Sponsori Persis Solo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2015.

Discuss Perusahaan Properti Sponsori Persis Solo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persis Solo sudah mulai lega untuk mengarungi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 setelah menjalin kerja sama dengan sebuah perusahaan propersi multinasional bernilai ratusan juta.

    Kerja sama itu terlihat dari logo perusahaan AWB Eng yang terpampang pada jersey Persis saat launching tim di Balai Kota Surakarta, Jumat (17/4). Musim ini pasukan Aris Budi Sulistyo berkekuatan 25 pemain.

    Direktur Bisnis PT Persis Solo Saestu, Her Suprabu, mengungkapkan, nilai dukungan sponsor perusahaan asal Jakarta itu di atas Rp300 juta. Tak hanya satu sponsor saja. Manajemen juga tengah mendekati tiga calon sponsor dalam upaya mencari dana untuk mengikuti kompetisi.

    "Siapa calon sponsornya, masih kami rahasiakan, dan dalam proses pembicaraan. Semoga mencapai kata sepakat,” kata Her Suprabu.

    Di samping sejumlah perusahaan yang menempel di jersey resmi, papan sponsor yang ada di sekeliling lapangan Stadion Manahan juga menjadi bidikan mengumpulkan dana segar. Her Suprabu mengatakan, ada 40 titik papan sponsor yang nilainya per titik Rp 10 juta.

    "Jika ditotal senilai Rp400 juta, kalau semuanya terdapat sponsor. Dalam semusim diperkirakan membutuhkan dana minimal Rp5,5 miliar. Kami masih terus mencari peluang-peluang lainnya seperti penjualan jersey, dan merchandise resmi,” tuturnya.

    Sementara itu, wali kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengapresiasi langkah manajemen yang serius mencari pendanaan dari berbagai sisi.

    "Itu menunjukkan keseriusan manajemen untuk mengelola Persis,” tegas Rudy, sapaan akrab wali kota. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Perusahaan Properti Sponsori Persis Solo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page