Perusahaan Start Up Kembangkan Teknologi Biometrik

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 30, 2015.

Discuss Perusahaan Start Up Kembangkan Teknologi Biometrik in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Perusahaan Start Up Kembangkan Teknologi Biometrik

    Perusahaan start up terus memberikan gebrakan & kali ini mereka mengembangkan teknologi biometrik. Teknologi ini sejatinya adalah sebuah inovasi baru dalam mengidentifikasi seseorang yg ingin mengakses suatu informasi dengan mendapatkan otentifikasi dari organ tubuh mereka. B-Secur adalah salah satu perusahaan start up yg kini tengah mengembangkan teknologi biometrik. Salah satu keunggulan biometrik yg mereka kembangkan adalah proses otentifikasi dengan menggunakan sensor detak jantung. Perusahaan tersebut sangat percaya diri dengan teknologi yg tengah mereka kembangkan. Teknologi ini bisa memberikan otentifikasi asli dengan memanfaatkan organ internal manusia yg berfungsi untuk mencegah manipulasi organ eksternal, tutur pernyataan B-Secur.

    B-Secur menargetkan pangsa pasar biometrik secara skala besar & mereka yakin produk tersebut bisa digunakan di mana saja. Tujuan dari perusahaan ini adalah melindungi segala bentuk operasional perusahaan dari kejahatan siber seperti fraud & hacking, tegas mereka. Ketika ditanya industri mana sajakah yg paling cocok untuk menggunakan produk biometrik ini, mereka menjawab bahwa industri finansial, otomotif, pemerintahan & manufaktur sangat cocok menggunakan teknologi biometrik tersebut.

    Perusahaan start up ini digawangi oleh sejumlah nama penting yg pernah berkiprah di dunia teknologi informasi. CEO dari B-Secur ini adalah Alan Foreman yg merupakan mantan managing director dari Accenture selama lebih dari 19 tahun. Chief Commercial Officer dari B-Secur sendiri adalah Ben Carter di mana ia memiliki pengalaman bekerja di sejumlah perusahaan teknologi seperti Microsoft, Sony, Pace & Nokia. Tidak hanya itu saja, CTO dari perusahaan ini yaitu David Hurst yg pernah berkarir di Cisco & Accenture. Tidak bisa dimungkiri bahwa kepiawaian para nahkoda itulah yg menyebabkan B-Secur berani memasang target di pangsa pasar yg penuh dengan kompetisi.

    Teknologi biometrik yg ada dalam B-Secur ini bisa menciptakan kode algoritma matematika berdasarkan detak jantung & dapat diimplementasikan sebagai otentifikasi. Contohnya adalah teknologi otentifikasi daring yg dapat diterapkan di institusi perbankan. Foreman sendiri sebagai CEO sangat yakin dengan teknologi karena perusahaan tersebut didukung oleh finansial yg kuat. Walaupun ia sendiri tidak menafikkan bahwa tantangan terbesar bagi perusahaannya adalah beradaptasi dengan perusahaan yg telah mapan serta fokus pada beberapa proyek yg kini se&g mereka tangani.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenPerusahaan Start Up Kembangkan Teknologi Biometrik diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page