PES 2016 Akan Dapatkan DLC Euro 2016 Gratis dari Konami

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 24, 2015.

Discuss PES 2016 Akan Dapatkan DLC Euro 2016 Gratis dari Konami in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,754
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Konami beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa mereka akan merilis DLC dari PES 2016 secara gratis. DLC ini berupa paket EURO 2016 yg akan diadakan pada pertengahan tahun 2016 nanti di Perancis.

    DLC gratis ini diumumkan Konami sebagai permohonan maaf kepada para gameryang kecewa dengan Data Packpemain yg tidak mutakhir. Masih banyak transfer pemain yg belum update, sehingga gamer harus melakukan perubahan daftar pemain sendiri melalui mode Editor.

    Untuk memperbaiki hal tersebut, Konami juga akan merilis Data Packterbaru pada awal Desember nanti. Data Pack ini akan meliputi update pemain mutakhir setelah bursa transfer musim panas kemarin, stadion Maracana untuk para fan di Brazil, scan wajah baru, serta seragam tim nasional terbaru.

    [​IMG]

    Konami mengatakan akan mengumumkan informasi selanjutnya tentang DLC Euro 2016 setidaknya pada awal tahun depan. Kemungkinan informasi lanjutan ini diperkirakan akan berisi tentang tanggal rilis DLC tersebut & juga konten apa saja yg akan disediakan.
    PES 2016 Vs. FIFA 16, cari tahu mana yg terbaik di sini!

    Sebuah langkah yg baik dari Konami, terutama di tengah pamornya yg kian negatif di mata gamer. Apakah pengumuman DLC Euro 2016 ini juga akan dibarengi berita tentang PES 2016 versi gratis? Kita tunggu saja.

    Sumber: Konami

    Bagaimana menurut kamu tentang langkah Konami ini? Apakah ini akan mengobati kekecewaan kamu terhadap buruknya Data Pack pemain yg kurang update? Utarakan pendapatmu di bawah ini!

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page