PES 2016 Akan Hadirkan Lagu Lama Demi Masa Kejayaan!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jun 19, 2015.

Discuss PES 2016 Akan Hadirkan Lagu Lama Demi Masa Kejayaan! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,716
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Pada ajang E3 2015 yg digelar beberapa waktu yg lalu, Konami akhirnya mengungkap tanggal perilisan dari PES 2016 yg jatuh pada tanggal 17 September 2015 nanti. Seperti biasa, game soccer yg satu ini akan hadir pada berbagai platform sekaligus seperti; PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One & PC.



    [​IMG]



    Pada pengumumannya kali ini, seperti yg dilansir pada situs Polygon, Konami berjanji akan membawa para penggemar game PES ke masa-masa kejayaannya dahulu. Game yg dahulu bernama Winning Eleven ini, hingga sekarang telah berusia 20 tahun sejak tanggal perilisannya pada tahun 1995 yg lalu. Pada PES 2016 ini dikabarkan juga akan membawakan lagu lama milik Queen - We Will Rock You dengan tujuan untuk mengembalikan masa kejayaan yg hilang.

    Seperti yg kita ketahui, Winning Eleven memang menjadi sebuah game yg luar biasa di tahun 2002 dimana pada saat itu penjualan untuk game ini terbilang sangat spektakuler. Pada tahun itulah lagu Queen tersebut menjadi soundtrack dari permainan soccer tersebut.

    Tagline yg akan digunakan pada PES 2016 adalah "Love the past, play the future". Jika dilihat dari artinya, secara tidak langsung konami ingin mengajak & mendulang sukses seperti yg ada di 2002. Ingin membawa kembali keseruan yg ada pada game tersebut dahulu, mendulang kesuksesan, namun dengan suguhan baru yg ada di jaman sekarang.






    Penurunan penggemar PES bermula di tahun 2013, dimana PES 2014 tidak sanggup memenuhi kebutuhan hasyrat setiap gamer di seluruh dunia. Pada saat itu, setiap orang banyak yg mulai meninggalkan PES & beralih ke game kompetitornya yaitu FIFA. Secara grafis memang PES bisa dibilang mengalami peningkatan dibandingkan dengan seri sebelumnya, namun secara gameplay, gerakan-gerakan pada pemain bisa dibilang sangatlah kaku. Hal inilah yg digunakan oleh EA untuk mengambil kesempatan dalam merebut fans.

    Kita lihat saja nanti, apakah Konami benar-benar bisa membawa PES 2016 kembali ke masa kejayaan seperti Winning Eleven tahun 2002 dahulu? <bms>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. PES 2016 Akan Hadirkan Lagu Lama Demi Masa Kejayaan!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page