Liga Jerman Pesan Luka Modric Untuk Madridista

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2016.

Discuss Pesan Luka Modric Untuk Madridista in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luka Modric mengirim pesan penting untuk fans Real Madrid jelang laga kontra Wolfsburg pada leg kedua perempat-final Liga Champions, Selasa (12/4) malam waktu setempat. Pemain asal Kroasia ini berharap Madridista dapat mengekspresikan dukungan mereka sepanjang pertandingan.

    Los Merengues menghadapi tugas berat untuk membalikkan keadaan setelah kalah 2-0 dari wakil Bundesliga tersebut pada pertemuan pertama pekan lalu. Namun, aura positif tetap menyelimuti pasukan Zinedine Zidane, termasuk Modric yang menjanjikan memberi yang terbaik di hadapan fans Los Galacticos.

    SIMAK JUGA
    Klausul Buy-Out Luka Modric Bernilai Wah?
    Slaven Bilic: Dimitri Payet Setara Dengan Luka Modric
    Luka Modric: Pelatih Favorit? Carlo Ancelotti!

    "Atmosfer di ruang ganti bagus. Kami memiliki tim yang sangat bagus dengan banyak talenta. Kami mampu membalikkan keadaan besok dengan dukungan dari fans. Saya yakin mereka akan ada di belakang kami,” urai Modric, dikutip laman resmi klub.

    "Ini akan sulit, kami mendapat hasil negatif melawan tim bagus tapi kami mampu membalikkannya. Kami harus menunjukkan itu di lapangan. Kami memulai pertandingan dengan hasil kurang bagus tapi kami mesti memainkan permainan sendiri. Kami tak boleh melakukan kesalahan, jadi kami harus fokus sejak menit pertama.

    "Mereka [fans] mendukung kami sejak menit pertama. Mereka juga mesti sabar di tribun seperti kami di lapangan. Dari sisi kami, kami akan memberikan semuanya untuk mendapat hasil dan usai laga tidak ada yang disesali. Saya pikir semuanya akan baik.”

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pesan Luka Modric Untuk Madridista
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page