Liga Indonesia Peserta Kompetisi Tim Transisi Pakai Sistem Bidding Terbuka

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Peserta Kompetisi Tim Transisi Pakai Sistem Bidding Terbuka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Transisi yang sudah melakukan rapat perdana, Rabu (13/5) malam, bakal segera menggulirkan kompetisi sepakbola nasional. Seperti diketahui, tim bentukan Kemenpora itu memang bertugas untuk menggantikan peran dari PSSI yang telah dibekukan per tanggal 17 April lalu.

    Untuk kelanjutan kompetisi, Tim Transisi bakal menerapkan sistem yang transparan dan fair-play. "Tim Transisi akan memastikan proses yang transparan dan melibatkan publik dalam open bidding kelanjutan kompetisi sepakbola Indonesia, yaitu klub yang ikut serta maupun hak siar televisi," tulis Kemenpora, dalam rilis di laman resmi mereka.

    Lebih lanjut, dalam laman tersebut juga dituliskan Tim Transisi akan mengupayakan akses yang lebih baik untuk mensponsori klub yang berkompetisi di liga, baik itu klub profesional maupun klub amatir, dari Liga Indonesia hingga divisi bawah.

    "Tim Transisi akan mendorong Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam hal membuat regulasi yang mendukung pembiayaan klub amatir.
    Tim Transisi akan membuka kompetisi bagi klub amatir di daerah dan pembinaan usia dini," tambahnya.

    Di samping itu, tim yang kini dihuni 13 orang itu juga akan segera mengambil alih tanggung jawab persiapan timnas senior dan memastikan pelatnas timnas Indonesia tetap berjalan.

    Bukan hanya itu, Tim Transisi juga akan mengundang Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI. "Tim Transisi segera mengundang Asprov dalam forum Rakernas selambat-lambatnya sebelum Ramadhan (Juni 2015)," lanjutnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Peserta Kompetisi Tim Transisi Pakai Sistem Bidding Terbuka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page