Liga Indonesia Peserta Turnamen Piala Kemerdekaan Bertambah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 7, 2015.

Discuss Peserta Turnamen Piala Kemerdekaan Bertambah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub-klub yang berminat untuk mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan garapan Tim Transisi, semakin bertambah. Hal itu diungkapkan koordinator Pokja Komunikasi Tim Transisi, Cheppy T. Wartono.

    Menurutnya, hingga Senin (6/7), ada empat klub tambahan yang mendaftarkan diri. Mereka adalah Persis Solo, PSIS Semarang, Persiba Bantul, dan Persifa Fak-Fak.

    Dengan demikian, saat ini sudah ada 23 klub yang memastikan ikut serta. Rencananya, turnamen ini akan dibagi tiga grup dan akan dimulai, 1 Agustus nanti. Namun bisa saja jumlah grup itu bertambah, lantaran jumlah peserta yang kemungkinan semakin bertambah.

    Sementara itu, terkait adanya klub Indonesia Super League (ISL) yang sebelumnya dikatakan ingin ikut serta, Tim Transisi masih belum bisa memastikan kembali. Menyusul, masih ada yang harus dibahas lagi terkait match-fee untuk klub ISL.

    Apalagi, mereka juga masih menunggu perkembangan dari turnamen Piala Indonesia Satu yang digelar oleh Mahaka Sports and Entertainment. "Kami tidak bisa sebutkan klubnya, karena memang mereka belum mau disebut sebelum ada deal di antara kami," ujar Cheppy.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Peserta Turnamen Piala Kemerdekaan Bertambah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page