Liga Indonesia Peter Butler Tertarik Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2014.

Discuss Peter Butler Tertarik Jadi Pelatih Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bursa pelatih timnas Indonesia mulai menghangat, menyusul kontrak Alfred Riedl yang tidak diperpanjang oleh PSSI. Meski begitu, PSSI sendiri mengakui masih belum bisa menentukan siapa yang akan menjadi suksesor Riedl.

    Namun, salah satu pelatih asing yang pernah menukangi salah satu klub Indonesia Super League (ISL), secara terang-terangan mengaku tertarik untuk menukangi tim Merah Putih. Adalah mantan pelatih Persiba Balikpapan, Peter Butler, yang membuka peluang tersebut.

    Saat ini, pelatih asal Inggris itu sedang menangani timnas Bostwana. "Saya ingin melatih timnas Indonesia. Saya telah melakukan dengan baik pekerjaan sebagai pelatih timnas di sini (Bostwana) dan itu (menjadi pelatih timnas Indonesia) adalah pekerjaan yang menarik bagi saya. Ditambah, saya bisa berkomunikasi dengan bahasa Indonesia," kata Butler, melalui pesan singkatnya kepada Regional Managing Editor-APAC Goal, Bima Said.

    Seperti diketahui, setelah gagal di Piala AFF 2014 timnas Indonesia masih belum memiliki agenda penting lainnya sampai akhir tahun 2014. PSSI sendiri berharap bisa mendapatkan pelatih anyar untuk timnas paling lambat awal Februari 2015. Menyusul, akan ada FIFA match-day pada Maret 2015.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Peter Butler Tertarik Jadi Pelatih Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page