Liga Inggris Petinggi Manchester United Puji Penanganan Ancaman Bom Di Old Trafford

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2016.

Discuss Petinggi Manchester United Puji Penanganan Ancaman Bom Di Old Trafford in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wakil chairman eksekutif Manchester United Ed Woodward memberikan pujian atas penanganan tim pengamanan atas munculnya ancaman bom di Old Trafford pada akhir minggu lalu.

    Seperti diketahui laga terakhir United di Old Trafford melawan Bournemouth harus dibatalkan karena ada ancaman bom di stadion. Karena hal tersebut, laga pun harus dibatalkan dan dipindah hari penyelenggaraannya. Penonton yang sudah memasuki stadion juga harus dievakuasi.

    SIMAK JUGA
    Antonio Conte Lega Bebas Dari Skandal Scommessopoli
    Sejarah Hari ini (17 Mei): Awal Kebangkitan Barcelona
    Neymar: Ini Bukan Musim Terbaik Saya

    Tindakan penanganan krisis pun dilakukan, termasuk di antaranya penyisiran pencarian benda-benda mencurigakan di sekitar stadion. Aksi tersebut, termasuk penundaan laga, pun mendapat respon positif dari Woodward.

    "Keamanan dari pendukung kami merupakan prioritas utama di setiap even yang kami langsungkan di Old Trafford. Secara keseluruhan, saya bangga dengan bagaimana staf kami merespon," katanya, Selasa (17/5).

    "Setelah diketahui situasinya seperti apa, pihak klub dan polisi tak memiliki opsi selain menjadikan hal ini sebagai ancaman potensial teror, kami tak bisa menilai ini sebagai kesalahan latihan. Di situasi yang sama di masa mendatang, kami bisa mengambil aksi yang sama," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Petinggi Manchester United Puji Penanganan Ancaman Bom Di Old Trafford
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page