Liga Inggris Petr Cech: Arsenal Bukan Tim Latah Beli Pemain Bintang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2016.

Discuss Petr Cech: Arsenal Bukan Tim Latah Beli Pemain Bintang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Arsenal Petr Cech memberikan suara belaannya terkait filosofi transfer klubnya.

    Sang penjaga gawang tak luput menyinggung alasan klubnya mengeluarkan £30 juta untuk mendapatkan gelandang berbakat Swiss Granit Xhaka.

    Dalam pandangan Cech, Arsenal selalu berbelanja pemain anyar dengan alasan kebutuhan, bukan sekadar berfoya-foya demi mendapatkan nama-nama pemain bintang.

    "Saya kira, Anda perlu membeli pemain-pemain yang Anda butuhkan. Anda perlu membeli pemain-pemain yang akan meningkatkan tim dan tidak hanya sekadar membeli," tukas Cech.

    SIMAK JUGA
    Howe Calon Pengganti Wenger?
    Arsenal Kalahkan MLS-All Stars?
    Wenger Rahasiakan Rencana Transfer

    "Itulah filosofi klub ini. Saya sudah berada di sini sejak musim lalu dan Anda bisa lihat, setiap musim kami membawa satu pemain. Ini adalah pemain yang kami perlukan dan sang manajer yakin, dia berkembang dengan tim."

    "Ada inti dari para pemain yang berada di Arsenal selama bertahun-tahun, dan mereka tahu jika ini adalah hal yang menguntungkan. Para pemain saling tahu, bagaimana bermain kompak."

    "[Xhaka] telah melalui secara brilian bersama Basel, dia juga brilian di Gladbach. Jadi kami membeli pemain yang komplet yang tentu saja meningkatkan skuat. Semoga dia akan membuktikan itu di lapangan."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Petr Cech: Arsenal Bukan Tim Latah Beli Pemain Bintang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page