Liga Inggris Phil Neville Nilai Arsenal Bisa Juara Jika Miliki Kiper Hebat

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2015.

Discuss Phil Neville Nilai Arsenal Bisa Juara Jika Miliki Kiper Hebat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pemain Manchester United dan Everton, Phil Neville, meyakini Arsenal berpotensi menjadi kandidat peraih gelar jika mereka memiliki sosok kiper berkelas yang berdiri di bawah mistar.

    Untuk saat ini, posisi utama di sektor penjaga gawang The Gunners dihuni oleh David Ospina yang merapat pada musim panas kemarin. Pemain internasional Kolombia itu menggeser posisi Wojciech Szczesny yang dianggap tampil kurang memuaskan di awal musim.

    Manajer Arsene Wenger sebelum ini memuji dampak Ospina untuk timnya namun sejumlah media di Spanyol mengklaim bahwa klub asal London itu tengah berupaya untuk mendatangkan legenda Real Madrid Iker Casillas.

    Terkait itu, Neville percaya bahwa kehadiran kiper berkelas bisa membuat Arsenal ditakuti tim-tim lain di Liga Primer dan menjadikan mereka sebagai penantang gelar.

    "Saya melihat pada David de Gea dan dia sukses memenangkan lima atau enam laga untuk Manchester United dengan penyelamatan pentingnya. Jika Arsenal bisa mendapatkan kiper hebat, mereka bisa menjadi tim pemenang,” ujar Neville kepada BBC.

    Neville juga percaya bahwa Arsenal sudah banyak berkembang di paruh kedua musim ini dan unggul satu langkah di depan duo Manchester. Hal itu ia tegaskan setelah melihat pasukan Arsene Wenger mengatasi Hull City 3-1 di KC Stadium Selasa (5/5) dinihari WIB.

    "Saya selalu mendengar fans Arsenal yang menginginkan pergantian manajer dan mendatangkan seseorang seperti Jurgen Klopp, namun Anda harusnya mengagumi cara bermain Arsenal," lanjut Neville.

    "Saya sudah menyaksikan Arsenal untuk waktu yang lama dan sempat pula frustrasi, namun apa yang saya lihat di babak pertama di Hull adalah sebuah tim yang sejatinya memainkan sepakbola untuk menang. Mereka bertahan mendalam dan memiliki disiplin dalam serangan yang dikombinasikan dengan kecepatan dan kualitas.

    "Saya pikir adalah penting bahwa Arsenal finis di urutan kedua. Meski itu tidak berarti apapun dan itu bukanlah posisi yang harus Anda banggakan, namun untuk kali pertama mereka menunjukkan tanda-tanda kemajuan.

    "Semua tim di empat besar, terlepas dari Chelsea, saya pikir mereka memiliki kualitas untuk menantang gelar tahun depan.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Phil Neville Nilai Arsenal Bisa Juara Jika Miliki Kiper Hebat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page