Liga Jerman Philipp Lahm Akui Sempat Didekati Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 29, 2015.

Discuss Philipp Lahm Akui Sempat Didekati Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Bayern Munich Philipp Lahm mengaku pernah didekati Manchester United di masa lalu, namun pada akhirnya ia memilih bertahan di klub asal kota kelahirannya.

    Tidak cuma United, Lahm juga menuturkan bahwa dirinya sempat pula diminati Barcelona, sebelum memutuskan memperpanjang kontrak hingga kemudian membawa klubnya menjuarai Liga Champions di musim 2012/13.

    Dalam keterangannya kepada Squawka, Lahm berkata: "Ya, sebagai pemain Anda selalu memikirkan soal pilihan Anda, dan waktu itu Manchester United melakukan pendekatan terhadap saya – dan Barcelona juga mengincar saya – jadi saya sempat mempertimbangkan hidup di Inggris atau Spanyol,” ujarnya.

    "Liga Primer Inggris merupakan kemungkinan yang menarik. Namun pada akhirnya saya memutuskan bertahan di Jerman. Bayern adalah klub kota kelahiran saya dan saya pikir hal-hal bagus bakal terjadi di klub tersebut, jadi saya memperpanjang kontrak untuk beberapa tahun, dan terbukti keputusan saya itu tepat.

    "Saya sudah merasa kami memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Champions, dan saya tepat. Saya lebih memilih memenanginya bersama klub saya, tim asal kota kelahiran saya, ketimbang dengan tim lain.

    "Inggris mungkin akan menjadi pilihan menyenangkan – namun saya bahagia bertahan di Jerman,” tutupnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Philipp Lahm Akui Sempat Didekati Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page