Liga Jerman Philipp Lahm: Bayern Munich Akan Balikkan Keadaan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Philipp Lahm: Bayern Munich Akan Balikkan Keadaan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kekalahan mengejutkan yang diderita Bayern Munich dari Porto tidak membuat Philipp Lahm merasa peluang timnya untuk lolos ke semi-final telah habis. Sebaliknya, ia mengaku sangat yakin bisa membalikkan defisit itu dalam leg kedua di Allianz Arena pada pekan depan.

    Bayern takluk 3-1 dalam leg pertama perempat-final Liga Champions di Estadio do Dragao, Kamis (16/4) dini hari WIB, setelah dwigol Ricardo Quaresma dan sebiji gol Jackson Martinez hanya bisa dibalas sekali oleh Thiago Alcantara.

    "Kami harusnya bisa mempertahankan skor 2-1. Ya, skor 3-1 adalah hasil buruk. Tetapi kami masih punya segala syarat untuk bisa membalas di leg kedua,” ujar Lahm kepada Sky.

    "Setelah kebobolan dua gol dalam sepuluh menit, kami mampu merespons dengan baik. Kalah 3-1 tentu menyakitkan, namun saya yakin kami masih bisa mengatasinya.”

    "Kami akan bereaksi dengan baik di leg kedua. Kami harus bisa menguasai pertandingan, menciptakan peluang, dan mengonversinya menjadi gol. Kami punya gol tandang, jadi segalanya masih mungkin,” seru sang kapten.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Philipp Lahm: Bayern Munich Akan Balikkan Keadaan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page