Liga Jerman Philipp Lahm: Bayern Munich Favorit Di Fase Gugur Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2015.

Discuss Philipp Lahm: Bayern Munich Favorit Di Fase Gugur Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Philipp Lahm meyakini Bayern Munich akan dipandang sebagai tim favorit di babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah tampil meyakinkan di fase grup.

    Bayern lolos sebagai pemuncak Grup F dengan memenangkan lima dari enam pertandingan grup, unggul enam poin dari peringkat kedua Arsenal.

    Dalam drawing babak 16 besar yang akan berlangsung pada Senin (14/12) depan, pasukan Pep Guardiola bisa berhadapan dengan tim-tim kuat seperti PSG, Juventus, AS Roma, atau Benfica. Namun Lahm mengaku tidak peduli siapa lawan yang akan dihadapinya karena menilai Bayern layak dipandang sebagai kekuatan superior.

    SIMAK JUGA
    Medhi Benatia Dinilai Tak Cocok Di Bayern Munich
    Barcelona Dan Bayern Munich Berbagi Tempat Di Bursa Unggulan Juara
    Bayern Munich Tidak Tiru Gaya Barcelona

    "Kami akan menjadi favorit terhadap setiap lawan [yang mungkin terundi dengan kami]. Setelah itu, kami ingin terus melaju ke babak berikutnya,” seru Lahm kepada TZ, Jumat (11/12).

    Sementara itu, Robert Lewandowski tidak sependapat dengan Lahm dengan mengesampingkan status favorit The Bavarians di kompetisi elite Eropa itu.

    "Favorit hanya teori. Lagi pula, apa artinya dengan menjadi tim favorit? Apakah Anda dijamin lolos ke babak selanjutnya?” kata striker asal Polandia itu.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Philipp Lahm: Bayern Munich Favorit Di Fase Gugur Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page