Liga Jerman Philipp Lahm: Carlo Ancelotti Pas Buat Bayern Munich!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 27, 2016.

Discuss Philipp Lahm: Carlo Ancelotti Pas Buat Bayern Munich! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sejumlah pelatih memahami pentingnya keseimbangan yang tepat, seperti halnya Carlo Ancelotti. Setelah dua pekan berlatih bersamanya, saya sepenuhnya percaya dia orang yang tepat menangani Bayern Munich saat ini.

    Dia orang Italia yang sudah bekerja di Milan, London, Paris dan Madrid, meraih gelar nasional dan internasional. Dia tahu bagaimana berbicara dengan pemain dan pastinya dia antusias bisa berada di sini, dan semua itu membuat kami merasa hebat.

    Saya harap pendukung kami di Amerika akan merasakan perasaan bagus ini saat kami menjalani tur. Pastinya sangat menjanjikan melihat banyak orang berseragam Bayern ketika kami datang ke bandara. Saya tak sabar menantikan pertandingan di Chicago dan kemudian di Charlotte dan New York!

    Menjadi pesepakbola profesional berarti saya selalu harus memikirkan sepakbola. Ketika saya menyaksikan berita, contohnya, tak peduli asal berita itu muncul, saya masih menyaksikan banyak anak kecil mengenakan jersey Barcelona, Manchester United, Real Madrid atau Bayern.

    SIMAK JUGA
    Halaman Khusus Sepakbola Inggris
    Lives-Scores Goal Indonesia
    Kanal Transfer Pemain

    Sangat penting memikirkan anak-anak tersebut ketika kami melakukan tur seperti ini ke AS. Semua pemain itu adalah Ronaldo, Ribery dan neymar, apakah merreka di India, Afrika atau Amerika, menunjukkan betapa pentingnya sepakbola di seluruh dunia.

    Untuk klub besar seperti Bayern, dengan pendukung di seluruh penjuru dunia, hal itu berarti kami memiliki kewajiban terhadap mereka. Ketika kami melakukan tur seperti ini, banyak orang yang merasa terbebani dengan perjalan sepuluh hari dengan penerbangan yang panjang dan tiga pertandingan di tiga kota berbeda, dan tentunya itu melelahkan. Tapi saya yakin tak seorang pun yang menyaksikan antusiasme di Asia atau Afrika saat International Champions Cup yang mempertanyakan pentingnya turnamen ini.

    Fans adalah yang terpenting di sepakbola dan sekarang ini mereka berada di mana saja. Mereka menyaksikan semua pertandingan kami di TV atau online. Saya tak bisa berpura-pura bahwa setiap fan yang ingin menyaksikan kami bermain juga bisa melakukannya ketika kami datang ke negara mereka, tapi sangat berarti bisa menyaksikan bahwa kami nyata, bahwa kami ada di sana. Pertandingan ini dimainkan di tempat yang mereka kenali dan itu membuat mereka merasa dekat dengan kami.

    Tak hanya satu pihak saya yang diuntungkan dari semua ini. Kami mendapatkan kesempatan belajar hal baru dan mengetahui budaya yang baru dan cara hidup.

    Juga menjadi kesempatan berharga bagi kami untuk merefleksikan apa yang kami inginkan dari diri kami dan berpiir secara berbeda mengenai apa yang kami lakukan. Sebelum kami meninggalkan AS, kami bermain di pertandingan kecil di Landshut. Hanya tiga hari kemudian kami akan melawan AC Milan di Chicago. Itulah keseimmbangan yang harus kami lakkukan untuk mengembangkan identitas kami sebagai tim.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Philipp Lahm: Carlo Ancelotti Pas Buat Bayern Munich!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page