Liga Jerman Philipp Lahm: Penguasaan Bola Bayern Munich Masih Buruk

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2015.

Discuss Philipp Lahm: Penguasaan Bola Bayern Munich Masih Buruk in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Philipp Lahm meminta Bayern Munich untuk terus menyempurnakan taktik penguasaan bola yang mereka terapkan, terutama setelah skema tersebut tidak berjalan sesuai harapan dalam kemenangan 1-0 atas Borussia Dortmund, Sabtu (4/4) lalu.

    Tak seperti biasanya, Bayern hanya mencatatkan angka 50 persen dalam ball possesion di pertandingan itu. Hal tersebut juga tidak dibarengi dengan akurasi umpan yang baik di mana tercatat hanya 78,1 persen. Itu menjadi catatan akurasi umpan terendah Bayern di Bundesliga Jerman sejak kemenangan 8-1 atas St Pauli pada Mei 2011. Lahm pun merasa tak puas dengan statistik yang ditorehkan timnya itu.

    "Laga tersebut berlangsung ketat hingga akhir laga. Kami bertahan dengan baik, hanya Marco Reus yang memiliki satu kesempatan emas dari permainan terbuka,” ujar Lahm di laman resmi klub.

    "Namun, kami tidak begitu bagus dalam penguasaan bola dan kami hanya sedikit mendapatkan bola. Ini adalah kemenangan yang diraih dengan susah payah. Meski demikian, kemenangan atas Dortmund selalu menghadrikan momen spesial,” tambah sang kapten.

    Robert Lewandowski mencetak gol semata wayang ke gawang mantan klubnya untuk melenggangkan kekuasaan Bayern di pucuk klasifika Bundesliga dengan keunggulan sepuluh poin dari peringkat dua Wolfsburg.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Philipp Lahm: Penguasaan Bola Bayern Munich Masih Buruk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page