Liga Inggris Philipp Lahm: Thomas Muller Tak Ternilai Untuk Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 25, 2015.

Discuss Philipp Lahm: Thomas Muller Tak Ternilai Untuk Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Philipp Lahm menggarisbawahi arti penting keberadaan Thomas Muller dalam skuat Bayern Munich di tengah sirkulasi rumor yang terus menghubung-hubungkan penyerang serbabisa Jerman itu dengan Mancheester United.

    Laporan di Jerman pada akhir pekan mengklaim kubu Old Trafford sudah melayangkan penawaran €85 juta demi menyegel servis Muller sebagai marquee signing sebelum jendela transfer musim panas rampung.

    Meski begitu, Lahm meyakini spekulasi kepergian Muller dari Allianz Arena tak akan menjadi kenyataan.

    "Thomas adalah salah satu role model yang tak bisa diberi label harga. Dia hidup untuk Bayern, dia pemain yang sangat, sangat penting bagi kami," ujar sang kapten kepada Munchner Mekur.

    Lebih lanjut, Lahm juga menepis tudingan negatif bahwa identitas Jerman di tubuh Bayern memudar di bawah kepemimpinan Pep Guardiola. Usai melego Toni Kroos tahun lalu, kali ini Pep menjual Bastian Schweinsteiger dan sebagai gantinya ia lebih banyak menggaet pemain Spanyol atau bintang Amerika Selatan.

    "Tak perlu ada kekhawatiran tentang identitas Bayern," sergah Lahm.

    "Lihat saja tim sekarang: Thomas Muller, Holger Badstuber, David Alaba, saya, semua berasal dari tim junior. Kami juga memiliki Manuel Neuer, Arjen Robben, dan Franck Ribery, yang telah berada di sini sangat lama sehingga hati mereka praktis berdetak merah."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Philipp Lahm: Thomas Muller Tak Ternilai Untuk Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page