Liga Inggris Philippe Coutinho Bidik Copa America 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 9, 2015.

Discuss Philippe Coutinho Bidik Copa America 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Philippe Coutinho telah mencanangkan tekad untuk membantu Brasil memenangi Copa America 2015, terlepas siapa pun yang akan bermain.

    Seperti diketahui, pemain milik Liverpool tersebut sebelumnya jarang mendapatkan tempat di bawah arahan Dunga, namun ia tampil sebagai starter sebagaimana ia membuka keran golnya dalam kemenangan 2-0 Brasil atas Meksiko pada laga uji coba kemarin.

    Dengan tidak dibawanya Oscar ke Copa America, Coutinho kini difavoritkan untuk menjadi andalan di Cili namun ia menegaskan bahwa seluruh skuat harus memberikan yang terbaik.

    "Ini merupakan kesempatan hebat bukan cuma untuk saya, namun untuk keseluruhan tim,” demikian Coutinho.

    "Copa America adalah kompetisi yang hebat. Kami fokus, tidak penting siapa yang bermain. Satu-satunya fokus kami adalah tampil di sana dalam kondisi bagus dan memenangi turnamen.

    "Semua pemain saling bersaing untuk mendapatkan sebuah tempat, yang mana sangat penting. Kami selalu mencari yang terbaik.”

    Terkait gol perdananya untuk tim Samba, Coutinho menambahkan: "Saya sangat senang dengan gol saya. Ketika saya menerima bola, saya melihat bek lawan mendekat dan berbalik, bahkan tanpa menyentuh bola. Sebelum melewati garis, saya membayangkan kiper lawan akan menubruk jadi saya mencoba menendang.”

    Usai melawan Meksiko, tim Samba akan menjalani laga uji coba terakhirnya melawan Honduras pada Rabu (9/6) sebelum bertolak menuju Cili untuk menghadapi Peru di partai perdana Copa America 2015.

    [​IMG]
    // [​IMG]

    RESPECT dan FAIR PLAY. Mari berikan komentar yang sehat dan bermanfaat dalam kolom komentar yang telah kami sediakan.​

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Philippe Coutinho Bidik Copa America 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page