Liga Italia Philippe Mexes Puas Raih Satu Poin di Olimpico

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 21, 2014.

Discuss Philippe Mexes Puas Raih Satu Poin di Olimpico in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek AC Milan Philippe Mexes menilai bahwa skor imbang tanpa gol kontra AS Roma pada lanjutan Serie A Italia di Olimpico, Sabtu (20/12), adalah hasil yang cukup memuaskan.

    I Rossoneri menghadapi tekanan dari tuan rumah sepanjang laga. Terlebih setelah bek sayap kiri Pablo Armero diusir keluar lapangan oleh wasit pada babak menit ke-70.

    "Kami tertekan dan itu cukup wajar dalam pertandingan seperti ini. Satu poin adalah yang hasil yang bagus saat melawan Roma, tetapi kami harus berkembang dan meningkatkan permainan kami," ujar Mexes, seperti dilansir Sky Sport Italia.

    "Target kami adalah kembali kandang dengan hasil positif, kami telah melakukannya. Mengecewakan hanya meraih satu poin, tetapi Roma klub yang ada di posisi kedua dan itu cukup adil. Kami ingin mengawali 2015 sama seperti dengan cara kami mengakhiri tahun ini," tandasnya.

    Dalam laga tersebut, Mexes hampir mencetak gol sensasional dari jarak 41 meter. Sayangnya, kiper Roma Morgan De Sanctis mampu menghalau tendangan bek asal Prancis tersebut.

    "AKu membuat dua operan buruk pada awal laga, jadi saya berpikir untuk menendang bola dibanding mengambil risiko lagi," papar Mexes.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Philippe Mexes Puas Raih Satu Poin di Olimpico
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page