Liga Inggris Phillip Cocu Berharap Publik Old Trafford Maafkan Hector Moreno

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2015.

Discuss Phillip Cocu Berharap Publik Old Trafford Maafkan Hector Moreno in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSV Eindhoven Philip Cocu sangat berharap suporter Manchester United bisa memaafkan Hector Moreno ketika kedua tim bertarung di Old Trafford dalam partai lanjutan Grup B Liga Champions, Kamis (26/11) dini hari WIB.

    September lalu, dalam pertemuan pertama di Philips Stadium, Moreno melakukan tekel keras kepada Luke Saw yang membuat bek kiri United itu cedera patah kaki ganda. PSV menang 2-1 dengan Moreno terpilih menjadi man of the match, sedangkan Shaw harus absen sekitar enam bulan.

    Bek asal Meksiko itu sudah mengunjungi Shaw di rumah sakit sambil meminta maaf. Ditanya apakah Moreno tetap akan dicemooh oleh publik United, Cocu menjawab, "Semoga itu tidak terjadi. Itu adalah cedera yang sangat buruk. Semoga Luke Shaw bisa segera merumput.”

    "Dia adalah pemain fantastis. Yang terpenting adalah dia bisa kembali bermain dengan cepat, bergabung dengan tim dan tampil bagi Manchester United. Namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam laga besok terkait isu ini,” imbuh Cocu.

    Fans PSV yang bertandang ke Manchester pada tengah pekan ini dilaporkan telah mempersiapkan spanduk bertuliskan "Get well soon Luke Shaw” yang akan dibentangkan di Old Trafford.

    United saat ini memuncaki Grup B dengan koleksi tujuh poin dari empat laga, unggul satu poin dari PSV dan Wolfsburg.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Phillip Cocu Berharap Publik Old Trafford Maafkan Hector Moreno
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page