Liga Indonesia Piala Gubernur Kaltim Diundur, Eduard Tjong Senang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 28, 2016.

Discuss Piala Gubernur Kaltim Diundur, Eduard Tjong Senang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong semringah dengan pengunduran jadwal turnamen Piala Gubernur Kaltim menjadi awal Maret, dan akan memanfaatkan waktu yang dimiliki untuk mematangkan persiapan tim.

    Pengunduran jadwal turnamen itu merupakan kali kedua. Awalnya, turnamen tersebut direncanakan bergulir pada awal Januari, karena bertepatan dengan hari ulang tahun Provinsi Kalimantan Timur ke-59.

    "Tentu ini menjadi kabar menyenangkan, Tuhan sudah bantu saya, karena kita punya waktu persiapan tambah panjang,” kata pelatih yang biasa disapa Edu itu.

    SIMAK JUGA
    Piala Gubernur Kaltim Jadi Event Pramusim ISC
    Usai PJS, Sederet Turnamen Menanti
    Piala Gubernur Kaltim Diyakini Tak Molor

    Edu menambahkan, ia sudah berbicara dengan manajemen Persiba agar pemain tidak diliburkan, karena mantan pemain tim nasional ini sudah punya program ke depan.

    "Saya enggak mau tim dibubarkan. Saya sudah bilang ke Faisal [Husin, manajer Persiba]. Kalau dibubarkan, nanti pemain bebas lagi, akan sulit cari pemain. Saya juga akan serahkan program latihan ke manajemen,” terangnya.

    "Kita masih ada kesempatan yang cukup untuk cari pemain. Tetap cari dua itu dengan catatan, Bayu [Pradana] bergabung. Kalau Bayu enggak ada, kita cari satu lagi gelandang, karena kita cuma ada tiga gelandang.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Piala Gubernur Kaltim Diundur, Eduard Tjong Senang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page