Liga Indonesia Piala Jenderal Sudirman Berakhir Untuk Ferdinand Sinaga?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2015.

Discuss Piala Jenderal Sudirman Berakhir Untuk Ferdinand Sinaga? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sanksi berat bakal menghampiri Sriwijaya FC yang sedang berjuang di turnamen Piala Jenderal Sudirman, yang merupakan gagasan TNI dan dioperatori oleh Mahaka Sports and Entertainment. Hal tersebut merupakan buntut dari kericuhan usai laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya, Rabu (26/11) malam, di Stadion Kanjuruhan, Malang.

    Pada laga yang berakhir 1-0 untuk Persija itu, striker milik Sriwijaya Ferdinand Sinaga mengamuk usai laga dan menuding wasit Iwan Sukoco berat sebelah. Bahkan eks bomber Persib Bandung emosi kepada penonton dan coba menantang suporter yang menyoraki dirinya.

    Tak hanya itu, bahkan para pemain SFC juga merusak fasilitas di ruang ganti Stadion Kanjuruhan. Mahaka selaku operator pun siap meminta Komisi Disiplin turnamen untuk memberikan sanksi kepada pihak SFC, juga kepada salah seorang pemain mereka, yang diduga kuat Ferdinand Sinaga.

    "Iya ada (sanksi), kami lagi siapkan sanksi yang berat. Tapi, keputusan bukan di kami. Kami meminta dan nanti diputuskan oleh Komisi Disiplin," buka Hasani Abdulgani selaku CEO Mahaka, ketika dihubungi Goal Indonesia.

    Hasani tak mau membuka siapa pemain yang diminta Mahaka untuk diberikan sanksi berat oleh Komdis turnamen, ia juga menambahkan bahwa seorang manajer akan diberikan sanksi. "Saya tak akan menyebut nama, tapi ada pemain yang kami minta untuk tidak aktif lagi di sisa turnamen ini sama seorang manajer," tuturnya.

    Meski sanksi merupakan inisiatif dari Mahaka, tapi keputusan akhir ada di tangan Komdis. Sriwijaya pun berpotensi mendapat sanksi finansial. "Ada (sanksi finansial), nanti keputusan semuanya dari hasil Komisi Disiplin. Secepatnya, kalau tidak besok mungkin Sabtu."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Piala Jenderal Sudirman Berakhir Untuk Ferdinand Sinaga?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page