Liga Indonesia Piala Perisai Mundur, Djadjang Nurdjaman Ingin Benahi Lini Belakang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2015.

Discuss Piala Perisai Mundur, Djadjang Nurdjaman Ingin Benahi Lini Belakang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mulai mendapat informasi baru tentang kejelasan Piala Perisai. Hajatan yang mempertemukan PSMS Medan sebagai juara Piala Kemerdekaan dan Persib sebagai juara Piala Presiden akan kick-off leg pertama 20 Januari 2016.

    Kabar itu disambut baik oleh juru taktik yang karib disapa Djanur itu. Menurutnya, tim Maung Bandung jadi punya persiapan yang lebih baik karena pengunduran jadwal tersebut. Salah satu yang ingin dibenahi Djanur adalah lini belakang.

    "Menurut informasi ada perubahan jadwal. Kabarnya digelar pada 20 Januari 2016. Kalau memang diundur pastinya Persib menyambut positif. Kami memiliki waktu untuk persiapan," kata Djanur dikutip situs resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Atep Sambut Mundurnya Piala Perisai
    Persib Terima Undangan Marah Halim Cup
    Dedi Kusnandar Ingin Merumput Di Luar Negeri

    Lini belakang jadi perhatian karena minimnya pemain di sektor tersebut. Achmad Jufriyanto sedang menjalani trial di Malaysia, Abdul Rahman mengundurkan diri plus tak ada lagi sosok bek asing seperti Vladimir Vujovic.


    Otomatis, situasi itu membuat beberapa pemain yang tak berposisi natural sebagai bek tengah harus disiapkan menghuni sektor tersebut. Seperti Agung Pribadi yang sejatinya gelandang atau Tony Sucipto yang sudah biasa bermain sebagai bek kiri. "Salah satu kesulitan kami adalah lini belakang," ungkap Djanur mengakui.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Piala Perisai Mundur, Djadjang Nurdjaman Ingin Benahi Lini Belakang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page