Liga Indonesia Piala Presiden Jadi Tantangan Didik Ludianto

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 12, 2015.

Discuss Piala Presiden Jadi Tantangan Didik Ludianto in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persela Lamongan menjadikan Piala Presiden 2015 sebagai tantangan bagi Didik Ludianto untuk memperlihatkan kapasitasnya sebagai pelatih andal setelah ia ditunjuk membesut Laskar Joko Tingkir di turnamen gagasan Mahaka Sports & Entertaiment.

    Didik ditunjuk menjadi pelatih caretaker Persela menggantikan Iwan Setiawan yang hijrah ke Pusamania Borneo FC. Manajemen pun berharap Didik bisa membawa Persela meraih sukses di Piala Presiden.

    "Didik itu kan sudah lama di Persela. Dia juga pasti sudah tahu akan kelebihan, dan kekurangan yang ada dalam skuat, sehingga kami tidak ragu lagi menunjuknya sebagai pelatih kepala Persela di Piala Presiden mendatang,” ungkap media officer Persela Arif Bachtiar kepada Goal Indonesia.

    "Dengan banyaknya waktu yang sudah ia abdikan di sini, kami berharap Didik akan bisa menjawab tantangan itu, sekaligus tahu akan kebutuhan tim. Kami berharap pengalaman Didik bisa membawa Persela sukses menjalani Piala Presiden dengan baik.”

    Sementara itu, Didik menyatakan siap menerima amanah sebagai arsitek Persela. Menurut Didik, ia terlebih dahulu fokus membenahi kebugaran dan teknik pemain dalam beberapa hari ini usai libur panjang.

    "Untuk seminggu ini, saya akan fokus dulu pada peningkatan fisik dan teknik pemain dalam latihan setiap sore di Stadion Surajaya. Baru setelah itu saya akan coba mulai menentukan komposisi tim untuk Piala Presiden,” tutur Didik.

    "Terus terang, saya belum mempunyai gambaran akan komposisi tim, karena pemain juga belum lengkap. Nantinya kalau semua pemain sudah berkumpul, akan berjumlah 20 orang, plus dua pemain yang diambil dari tim Porprov [Pekan Olahraga Provinsi] Lamongan.”

    Usai mendapatkan komposisi pemain ideal, lanjut Didik, ia akan mengajukan permintaan laga uji coba kepada manajemen untuk dijadikan tolak ukur sebelum bertandingan di Piala Presiden.

    Ditambahkan, komposisi pemain Persela tidak akan jauh berbeda seperti ketika melakoni kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Namun, kali ini Persela tidak diperkuat pemain asing. (gk-43)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Piala Presiden Jadi Tantangan Didik Ludianto
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page