Liga Italia Piero Ausilio Cuma Beri Nilai 6 Untuk Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2016.

Discuss Piero Ausilio Cuma Beri Nilai 6 Untuk Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Start menawan namun jeblok usai pergantian tahun, berapa nilai yang kiranya pantas diberikan kepada Internazionale di musim ini? Pertanyaan itu dijawab cukup "sadis” oleh direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, yang hanya memberi nilai 6 untuk timnya.

    Inter tampil brilian di paruh pertama Serie A Italia musim ini, dengan mampu memuncaki klasemen hingga jeda musim dingin. Tiba-tiba, performa Inter merosot tajam begitu memasuki 2016 dan kini Nerazzurri hanya duduk di peringkat empat, terpaut 18 poin dari pemuncak klasemen Juventus.

    Performa naik-turun itu dianggap tidak memuaskan oleh Ausilio, namun ia menegaskan bahwa pihak manajemen klub akan tetap memercayai pelatih Roberto Mancini untuk terus memimpin Inter hingga akhir musim ini dan musim-musim berikutnya.

    SIMAK JUGA
    Roberto Mancini: Internazionale Berada Di Jalur Yang Tepat
    Javier Zanetti: Internazionale Dukung Penuh Roberto Mancini
    Roberto Mancini: Tak Ada Tawaran Melatih Dari Inggris

    "Kami telah memutuskan restrukturisasi klub. Selama proses, tentu akan ada periode naik-turun. Dibanding musim lalu, kami punya 13 poin lebih banyak dan lima posisi lebih tinggi. Kami akan terus bersama Mancini dan para pemainnya di masa depan,” kata Ausilio kepada Radio Anch'io Sport.

    "Kami akan mengevaluasi performa. Mancini sendiri menilai dirinya sendiri cukup rendah untuk memotivasi pemainnya. Kami akan terus meningkatkan diri, baik itu pelatih, pemain, maupun direktur olahraga. Kami baru memulai proses, tetapi kami sudah dalam jalur yang benar.”

    "Kami sebetulnya bisa tampil lebih baik, tetapi saya tidak bisa mengelak bahwa performa tim berada di bawah rata-rata. Saya memberikan Inter nilai 6/10 untuk saat ini,” jelasnya.

    Terkait kans Inter untuk finis di tiga besar alias zona Liga Champions, Ausilio mengaku tetap optimistis. "Itu masih menjadi target kami hingga saat ini. Kami fokus untuk menyapu bersih enam laga sisa demi target itu,” serunya.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Piero Ausilio Cuma Beri Nilai 6 Untuk Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page