Liga Jerman Pierre-Emerick Aubameyang Bantah Sudah Setuju Gabung Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2016.

Discuss Pierre-Emerick Aubameyang Bantah Sudah Setuju Gabung Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bintang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang membantah keras kabar yang mengklaim dirinya telah setuju pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang

    Dalam sepekan terakhir, media-media di Spanyol mengabarkan bahwa Madrid akan mengucurkan €100 juta untuk memboyong Aubameyang ke Santiago Bernabeu di akhir musim ini. Komentar Auba pada Februari lalu yang menyebut Los Blancos sebagai klub impiannya membuat rumor ini kian semarak.

    Namun pihak Dortmund langsung menampik kabar tersebut sebelum kini giliran sang pemain sendiri yang menyatakan bantahannya. "Itu omong kosong. Begitulah media-media. Saya hanya fokus dengan musim saya di Borussia Dortmund,” tegas Aubameyang, Jumat (11/3).

    SIMAK JUGA
    Pierre-Emerick Aubameyang Sepakat Ke Real Madrid?
    Pierre-Emerick Aubameyang Diklaim Sepakat Ke Real Madrid, Borussia Dortmund Murka
    Pierre-Emerick Aubameyang: Real Madrid Klub Idaman Saya

    Di musim ini, Aubameyang bermain sangat impresif bersama Die Borussen dengan sudah mengemas 33 gol di semua kompetisi. Kontrak penyerang asal Gabon di Signal Iduna Park masih berlaku hingga 2020. Ia pun diyakini pelatih Thomas Tuchel untuk bisa terus bersama BVB sesuai kontraknya.

    "Semua orang harus menerima kenyataan bahwa dia sudah diikat dengan kontrak jangka panjang tanpa ada kemungkinan untuk pindah. Auba kerasan dan merasa bisa berkembang di sini,” seru Tuchel.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pierre-Emerick Aubameyang Bantah Sudah Setuju Gabung Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page