Liga Jerman Pierre-Emerick Aubameyang Diklaim Sepakat Ke Real Madrid, Borussia Dortmund Murka

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2016.

Discuss Pierre-Emerick Aubameyang Diklaim Sepakat Ke Real Madrid, Borussia Dortmund Murka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Melalui direktur olahraga Michael Zorc, Borussia Dortmund membantah keras kabar yang menyebutkan Pierre-Emerick Aubameyang telah sepakat pindah ke Real Madrid pada bursa transfer mendatang.

    Sebagaimana diberitakan oleh media-media di Spanyol, Madrid disinyalir siap menggelontorkan dana sekitar €100 juta untuk menggaet Aubameyang ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Kabar itu membuat Dortmund geram di mana Zorc mengecam pemberitaan itu.

    "Benar-benar omong kosong!” kecam Zorc seperti dikutip dari Bild, Rabu (9/3). "Tidak ada penawaran maupun permohonan transfer [dari Madrid untuk Aubameyang],” jelasnya..

    SIMAK JUGA
    Pierre-Emerick Aubameyang Sepakat Ke Real Madrid?
    Tawaran Wah, Borussia Dortmund Mungkin Lego Pierre-Emerick Aubameyang
    Pierre-Emerick Aubameyang: Real Madrid Klub Idaman Saya

    Di musim ini, penyerang yang masih memiliki kontrak di Signal Iduna Park hingga 2020 itu bermain impresif bersama Die Borussen dengan sudah mengemas 22 gol dari 24 partai Bundesliga Jerman.

    Sebelumnya, Aubameyang mengakui bahwa bermain bersama Los Blancos adalah impiannya sejak kecil. "Saya sudah berjanji kepada kakek saya, yang tinggal di Avila, 110 kilometer dari Madrid, bahwa saya akan bermain di sana. Bermain di Real Madrid, atau klub besar Spanyol lainnya, juga akan menjadi hadiah untuk ibu saya [yang berdarah Spanyol],” kata Auba, Februari lalu.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pierre-Emerick Aubameyang Diklaim Sepakat Ke Real Madrid, Borussia Dortmund Murka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page