Liga Indonesia Pieter Huistra Buka Peluang Kembali Ke Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 2, 2016.

Discuss Pieter Huistra Buka Peluang Kembali Ke Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih asal Belanda, Pieter Huistra, sudah memutuskan untuk kembali ke Belanda pada awal Desember lalu. Dia memutuskan untuk bersepakat mengakhiri kontraknya sebagai direktur teknik PSSI lebih cepat setahun.

    "Saya memang baru bekerja di Indonesia selama satu tahun. Namun, karena satu dan lain hal saya terpaksa pulang ke Belanda karena tak mungkin melanjutkan program pengembangan sepakbola tanah air di tengah sanksi FIFA dan kakunya sikap pemerintah Indonesia terhadap sepakbola, juga terhadap induk organisasi yang menaunginya," kata Huistra, seperti dilansir laman resmi PSSI.

    SIMAK JUGA
    Curahan Hati Pieter Huistra Soal Sepakbola Indonesia
    RESMI: Pieter Huistra Putus Kontrak Dengan PSSI
    Pieter Huistra Sebut Pemain Persipasi Bandung Raya Punya Prospek

    Meski begitu, Huistra tetap membuka peluang untuk kembali lagi ke Indonesia di masa depan. Apalagi, dia merasa melihat begitu banyak potensi yang dimiliki Indonesia untuk menjadi sebuah negara yang kuat dalam sepakbola.

    "Saya memang sudah pergi, tetapi itu bukan kata perpisahan untuk selamanya. Kemungkinan apapun bisa saja terjadi," tutur pelatih Persipasi Bandung Raya di Piala Jenderal Sudirman itu.

    "Masih banyak juga yang harusnya saya kerjakan untuk membangun sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. Namun, biarlah apa yang sudah saya terapkan sebelumnya (metode dan prinsipnya) saat bekerja singkat di Indonesia, akan terus tetap dan harusnya bisa dicontoh oleh para pelaku sepakbola di Indonesia," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pieter Huistra Buka Peluang Kembali Ke Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page