Liga Indonesia Pieter Huistra Ingin Contoh Ajax Amsterdam & PSV Eindhoven

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2015.

Discuss Pieter Huistra Ingin Contoh Ajax Amsterdam & PSV Eindhoven in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur teknik PSSI, Pieter Huistra, memiliki impian untuk memaksimalkan bakat-bakat muda di Indonesia untuk kelangsungan tim nasional Indonesia di masa mendatang.

    Hal tersebut diungkapkan oleh pria yang kini juga menjabat sebagai pelatih interim Indonesia, di acara AFC Grassroot Day, Football Fun Day di Bali, Sabtu (16/5).

    Pria asal Belanda itu ingin Indonesia bisa mencontoh pengembangan sepakbola di negaranya. Dan berharap bisa mengaplikasikan cara Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven menciptakan para pemain muda yang nantinya akan menjadi andalan timnas Indonesia.

    "Acara ini adalah kesempatan saya di mana saya bisa melihat bakat-bakat sepakbola di Indonesia sejak usia dini. PSSI juga saat ini sangat peduli dalam football development (Grassroot and Youth Development) yang melibatkan anak-anak, dan memang sepakbola harus dimulai sejak dini. Seperti di Belanda, yang rajin memproduksi pemain berbakat sejak usia muda," ungkap eks timnas Belanda dilansir situs resmi PSSI.

    "Seperti yang Anda tahu, klub seperti Ajax dan PSV banyak menelurkan bakat-bakat baru bagi kelangsungan timnasnya. Itu juga yang ingin saya lakukan disini," sambung mantan pelatih Groningen tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pieter Huistra Ingin Contoh Ajax Amsterdam & PSV Eindhoven
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page